1--huh???--FuyuTake

242 22 1
                                    



Takemichi pov

Hai namaku Hanagaki Takemichi, kelas 3 SMP. Keluargaku adalah keluarga terpandang, ayah dan ibuku cuma memerhatikan adikku saja walau begitu mereka tetap menyayangi ku.

Rambutku bersurai hitam kebiru biru tuaan sama seperti ayahku dan manik mataku biru laut seperti ibuku, aku anak tertua keluarga Hanagaki.

Beberapa hari lalu, orangtua ku meninggal dunia. Aku sedih tetapi aku masih memiliki adik yang harus kujaga, mau bagaimana pun dia adik kandungku walau aku dulu tidak terlalu menyukainya karena orangtua ku lebih memerhatikan nya.

Takemichi pov end.

"Hoiii Takemichi disini!" Teriak seorang pemuda yang keliatan lebih tinggi dari Takemichi, memiliki Surai blonde dengan gaya rambut undercut.

Dia cukup tampan untuk ukuran remaja, sahabat baik Takemichi. Chifuyu Matsuno.

Chifuyu merupakan anak keluarga terpandang seperti Takemichi, mereka sudah teman sedari kecil karena dijodohkan orang tua mereka

Author : ortunya Fujo & fudan ya bund

Takemichi menghampiri Chifuyu dengan seorang anak kecil yang ia gendong.

Perkenalkan adik Takemichi :

Hanagaki Ani
5 tahun
Perempuan

"Halo Ani chan selamat pagi" Chifuyu menyapa Ani dengan senyuman, Ani sendiri malu malu dan menyembunyikan wajahnya di dada Takemichi.

"Selamat pagi Takemichi" sapa Chifuyu kepada Takemichi, mayan lah buat pdkt ke pujaan hatinya.

"Hmm" Takemichi cuma menanggapinya dengan dehaman, menyuekkan Chifuyu yang udah mewek kerana Takemichi cuek kali Ama calon suaminya.

Seperti dia yang nyuekkin kamu yang udah coba pdkt eaaaaa.

Adoy author kehabisan ideh

Seusai menitipkkan Ani di sebuah penitipan anak dekat sekolah, disinilah Takemichi sekarang. Disebuah bangunan tinggi menyeramkan yang dimana guru guru menyiksa para murid dengan cara diberi tugas menumpuk dan materi pelajaran yang begitu memusingkan.

Sebenarnya Takemichi dan Cipuyu berangkat sangat awal karena Takemichi menemani Chifuyu yang seorang ketua OSIS jadi ya gitu dechiooooo.

"Michi kalo ada yang suka kamu gimana?" Tanya Chifuyu tiba tiba, dengan sangad random nya entah apa yang ada di otak busyuk Cipuy sekarang ini.

"Hmmm tentu kutolak" ujar Takemichi dengan menyeruput yogurt yang sempat dia beli dengan supermarket dengan Ani tadi.

"Lah? Ko gitu?"

"Kan gw udah punya lu, jangan bego deh" kesal dan malu campur aduk perasaan Takemichi.

Antara kesel karena Chifuyu nanya nanya Mulu kek wartawan Ama malu karena ngomong kek tadi. Ya terpaksa sih supaya si Cipuy ga nanya nanya lagi.

Chifuyu kaget sendiri + salting + muka merah bak tomat tapi bukan marah.

"Kalo gitu ayo nikah!" Et dah Chifuyu malah gegabah begini.

Takemichi tersentak kaget, " heh masih sekolah ga boleh" Takemichi menumbuk buku fisika yang tebal banget ke Cipuy, setebal kamu mencintai dia dan setebal Chifuyu mencintai Takemichi eaaaa

"Makan tuh buku, supaya tambah pinter sekalian" ucap Takemichi kezel.







Skip pas istirahat...

"Hey michii~~" seorang berambut blonde agak panjang dengan poni diikat nempel kaya cicak memeluk tangan kiri Takemichi.

"Menjauhlah dari tunangan ku dasar parasit!" Chifuyu marah melihat pujaan hatinya di peluk orang lain.

"Hee~ cemburu ya?" Okey namanya Mikey, sepupunya Chifuyu.

Takemichi cuman bisa pasrah ditarik tarik sama dua makhluk minus akhlak.

"Takemichi kenapa kau mau saja dengan manusia setengah kucing itu? Mending dengan ku saja" ujar Mikey.

Takemichi menghela nafasnya, bertengkar lah Chifuyu dan Mikey.

Mikey memanas manasi Chifuyu dengan cara mengecup pipi gembul nan mulus Take.

Chifuyu tidak terima dia menarik Takemichi dan berkata "Takemichi ayo ngent0d nanti malam"

Takemichi kaget, begitu pun siswa siswi yang sedari tadi cuman nonton sampai makanan mereka terbang ke Filipina.

Mikey menganga, Takemichi segera memukul kepala Chifuyu sampai pingsan. "Kayaknya sekrup di otaknya ada yang lepas, aku harus memperbaikinya dadah Mikey trima kasih ciumannya" ujar Takemichi dingin+cuek.

Dia pun mengendong Chifuyu ala karung beras, dan membawanya ke UKS.

"Emang Cipuy robot apa?" Mikey menerka nerka.






Di UKS

"Haduh dia kok jadi panas begini badannya" Takemichi mengompres dan meletakan kain outih ke atas kepala Chifuyu yang tiba tiba panas tinggi.

"Aku akan mengurusnya, izin dulu lah" guman take, lalu pergi dari sana. Selang berapa menit dia kembali lagi, dan melihat Chifuyu sudah bangun dan duduk.

"Take...Michi?" Chifuyu melihat Takemichi, dia memegang kain yang tadi digunakan untuk mengkompres kepalanya.

"Oh sudah bangun? Nih bubur ayam ku beli dari kantin,masih hangat jadi makanlah. Maaf karena mungkin aku terlalu keras memukulmu tadi" ujar Takemichi membawa semangkok bubur dan air putih.

"Huh tak akan ku maafkan" ucap Chifuyu dengan wajah cemberut, lumayan buat modus hehe.

"Huh? Terus apa mau mu?" Takemichi raa kesel tapi ni anak masih sakit.

"Hehe cium aku!" Chifuyu blak blakkan.

Rasanya pengen nampol tapi nanti Chifuyu nambah sakit terus mati ketemu baji- #candapren

Takemichi pun mencium pipi Chifuyu, eh malah yang dicium ngelunjak. Chifuyu memakai jurus entah apa, membuat bibir Takemichi malah mencium bibir Chifuyu.

Takemichi segera mundur untuk melepaskan ciuman itu, tetapi malah ditahan tangan Chifuyu.

Karena kaget dan lengah, Takemichi membuka mulutnya dan Chifuyu mendapat lampu hijau langsung gelud dengan lidah Take dan mengabsen tiap gigi Takemichi.

Setelah lima menit barulah Chifuyu melepaskan ciuman panas itu, Takemichi langsung menghirup oksigen dengan rakus dan mengelap air liurnya yang keluar.

Chifuyu cuma cengar cengir saja, tanpa sepengetahuan mereka. Ada Mikey yang dari tadi ngambil foto mereka berdua.

"Hehe lumayan buat dijual ke stan FuyuTake" guman Mikey.













To

Be

Continued






Vote ellah, maappin typo budayakan vote and komen.

Bonus :

Bonus :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takemichi Harem?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang