Sekarang adalah hari senin. Waktunya semua orang untuk kembali dengan kesibukannya di kantor atau di sekolah.
Jaehyuk tengah membersihkan toko dan merapikan bunga yang belum tertata rapi. Aroma wangi dari bunga mengelilingi ruangan toko minimalis itu. Setelah mengganti papan 'close' menjadi 'open'. Ia siap untuk kembali bekerja.
Sebenarnya toko bunga itu bukanlah milik Jaehyuk, toko itu adalah milik ibunya. Tetapi dikarenakan ibunya menemani ayahnya bekerja di luar negeri, ia diharuskan menjaga toko bunga ibunya.
Kini pelanggan mulai berdatangan, sepertinya toko bunga tersebut akan ramai pembeli.
_______________________________
Tidak terasa sudah sore, badannya capek dan ingin beristirahat. Jaehyuk membereskan tasnya dan mengganti papan open menjadi close. Setelah mengunci pintu, Jaehyuk pulang ke rumahnya.Benar kata Jaehyuk. Tokonya ramai sekali pelanggan, ia hampir kebingungan dalam melayani mereka yang berjumlah banyak itu.
Dalam perjalanan menuju rumahnya, Jaehyuk teringat akan nomor yang diberikan Asahi untuknya. Ia berencana untuk memberi pesan setelah sampai di rumahnya.
Setelah menginjakkan kaki di rumahnya yang terbilang cukup modern dan mahal itu. Jaehyuk memasuki rumah itu dan cepat - cepat membersihkan tubuhnya.
Sesudah membersihkan tubuh dan memakai pakaian piyama, ia lanjut untuk memasak makanan. Namun tidak ada bahan yang bisa ia gunakan untuk membuat makanan selain beberapa bungkus ramyeon dan telur. Akhirnya Jaehyuk memasak seadanya saja.
Acara memasak tersebut berakhir dan kini ia memakan makanannya sendirian di ruang tamu sambil menonton tv. Lebih tepatnya tv yang menonton Jaehyuk yang sedang menyimpan nomor Asahi. Sesudah itu Jaehyuk memberi pesan ke Asahi.
Hamada Asahi
Hai!|
Read|Who?
Yoon Jaehyuk|
Bagaimana harimu? :D|
Read|Biasa saja
|Tidak ada yang spesialOh baguslah :)|
Read|Kenapa?
Ah gak kok, cuma nanya hehe (• ▽ •;)|
Read|Lucu
Eh tiba-tiba? :0|
But thanks!(≧▽≦)|
Read|:-)
Btw what are you doing now?|
Read|Working
Jam segini masih kerja?|
Sebaiknya kamu istirahat saja|
Bila dipaksa nanti badanmu sakit!|
Read|Sdh terbiasa
Nanti badanmu sakit gimana?|
Read|I don't care
Jangan gitu, berhenti bekerja dan beristirahatlah sekarang|
Read|Alright Jaehyuk
Nah gitu dong <( ̄︶ ̄)>|
Read|Haha you're so cute
( ╹▽╹ )??|
ReadJaehyuk tidak menyangka dia bisa dengan cepat akrab sama Asahi, ia pikir Asahi adalah orang yang cuek. Tapi kenyataannya memang seperti itu.
Jaehyuk membaca ulang obrolan chat dia dengan Asahi.
"Sepertinya aku terlalu mengatur Asahi deh.." pikir Jaehyuk.
Tetapi itu namanya teman kan?
___________________________
Asahi tersenyum tipis melihat obrolan dia dan Jaehyuk, pemuda itu lucu sekali.
Asahi tengah berpikir untuk melanjutkan pekerjaannya yang tertunda itu, tapi sedetik kemudian ia mengingat perkataan Jaehyuk untuk menyuruh dia beristirahat.
Maklum sudah jam 11 malam. Dimana semua orang berisitirahat dan tidur di jam 11 malam.
Akhirnya Asahi memutuskan untuk melanjutkannya di esok hari dan bersiap - siap untuk tidur.
______________________________Berkat Jaehyuk, Asahi tidak terlambat lagi berangkat kerja. Ia berencana untuk membeli sebuah kotak kecil berisikan coklat untuk Jaehyuk, sebagai tanda terimakasih.
________________________
Btw disini Asahi lebih tua dari pada Jaehyuk.
Asahi [22 y.o]
Jaehyuk [20 y.o]Awalnya mau ku buat short story tapi kayaknya bakal panjang. Jadi aku berharap kalian masih membaca cerita ini sampai habis. Terimakasih banyak buat yang vote & comment (≧▽≦) !
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Shop [SahiJae] ✓
RomantizmPertemuan dan cinta pertama di toko bunga. __________________________________ Dua manusia yang dipertemukan oleh takdir, di toko bunga. Mereka yang tidak mengharapkan jika hubungan mereka semakin erat saat itu. Cinta pertama Hamada Asahi yang akan...