10. overthinking

1K 134 10
                                    

Elsa dan minju sepulang sekolah Langsung pergi ke mall.

Ngomong-ngomong somi tidak bisa ikut karena saat pulang ternyata orang tuanya menjemputnya, namun sebelum pulang somi mengancam minju untuk tidak macam-macam pada Elsa.

Dan kini elsa dan minju berada di toko buku di dalam mall.

Di sepanjang jalan pulang menuju mall Elsa masih bertanya-tanya siapa wanita yang di peluk sunghoon tadi.

Namanya Wonyoung kalau tidak salah.

Elsa ingin bertanya pada minju, tapi sedari tadi Elsa lihat minju seperti orang emosi, minju grasak-grusuk.

Membuat  Elsa jadi enggan bertanya.

"Ck, buku novel yang gw mau lagi kosong, kesel banget" minju nampak kesal sembari menghentakkan kakinya ke lantai.

"Kenapa sama hari ini please, di mall gak dapet apa yang di cari di sekolah juga tadi kedatangan orang gila!"

Elsa mengerutkan keningnya bingung dengan maksud orang gila yang minju katakan.

Sebaiknya memang Elsa harus bertanya.

"Minju, sorry maksud Lo orang gila itu siapa"

"Bukan Lo kok elsa, maaf aja kalo Lo tersinggung"

"Iya tau, maksud Lo ke cewe yang sunghoon peluk itu kan?"

Minju menarik nafasnya dalam-dalam dan mengangguk kemudian, mengiyakan apa yang di pertanyakan Elsa.

"Kayanya Lo tau banget ya sama masa lalu mereka?" Tanya Elsa hati-hati.

"Iya gw tau..ck, udahlah lupain gak penting, pulang aja yuk gak ada yang gw cari soalnya"

"Eum yaudah tapi bentar, gw mau bayar buku novel gw ini" ucap Elsa sembari menunjukkan buku yang hendak ia beli.

"Yaudah gw tungguin di luar ya."

"Okok"

° ° °

Keesokan paginya elsa kesiangan karena menunggu sunghoon yang tak datang-datang menjemputnya.

Alhasil ia harus menaiki bus, yang menunggu bus  di halte saja sudah memakan waktu banyak alhasil ia benar-benar telat sekali.

Saat dirinya melihat ke arah parkiran sekolah nya, elsa langsung terdiam.

"Pantes gak jemput gw, ternyata udah ada tumpangan baru" monolog Elsa.

Sunghoon ternyata bersama Wonyoung, pantas saja ia tak menjemput Elsa.

Dilihat-lihat, sunghoon dan Wonyoung nampak sudah kenal lama ya.

Elsa jujur jika dirinya cemburu, namun ia tau posisinya saat ini hanya partner fwb sunghoon.

Kini Elsa hanya berjalan menuju ke kelasnya, berjalan dengan langkah kaki yang cepat.

"Elsa Lo tumben telat?" Tanya somi langsung menghampiri Elsa.

"Eum tadi gw nunggu bus lama banget"

"Loh sunghoon mana emangnya gak jemput elu?" Tanya somi.

Namun semua atensi langsung beralih melihat ke arah pintu masuk.

Sunghoon dan Wonyoung memasuki ruangan, membuat semua orang bertanya tanya.

"Oh pantesan lu berangkat naik bus, ternyata kang gojek nya lagi ngangkut orderan lain" perkataan sindiran minju itu tentu untuk sunghoon dan Wonyoung.

Sunghoon tidak tuli, ia mendengar nya namun sunghoon berusaha bodo amat dengan minju.

Kini mereka semua duduk di bangku masing-masing, sunghoon nampak mencarikan bangku untuk Wonyoung, yang ternyata Wonyoung sekelas juga dengan elsa.

Membuat Elsa sedikit merasakan tak suka melihat wanita itu.

"Hai minju, kita ketemu lagi" sapa Wonyoung terdengar ramah, namun bagi minju tidak.

"Gilak" ucap minju, tak memandang indah sapaan Wonyoung.

Wonyoung yang mendapatkan balasan seperti itu dari minju nampak biasa saja.

Aneh, Elsa benar-benar bingung apa yang terjadi di antara mereka bertiga.[]
























Dikit aja dulu ygy.

Makasih atas 2k views nya buat book ini, sumpah baru 1k Loh pas up Minggu lalu, ini udah 2k aja huhu makasih ya buat readers nyata dan ghoib mwehehe<3

Btw vote sma komen nya juga ya heheh:)

Makasih

Tbc

Tbc

𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐁𝐞𝐧𝐞𝐟𝐢𝐭 || 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang