_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART60
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1112030272971514/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Lima hari Yoongi tidak pulang ke rumah sama sekali. Tentu saja hal itu membuat sang ibu khawatir.
Begitu pula dengan Ha-Rin. Wanita itu benar-benar kesusahan untuk menghubungi Yoongi. Itu semua lantaran ponsel Yoongi yang tidak aktif.
Lima hari yang lalu adalah hari terakhir Ha-Rin bertemu dengan Yoongi, keduanya terpisah, bukan, bukan terpisah, melainkan Yoongi yang tidak kunjung menghampiri Ha-Rin setelah memarkirkan motornya.
Sampai hari menjelang sore, Ha-Rin sama sekali tidak menemukan batang hidung Yoongi.
Namun anehnya, motor Yoongi berada di parkiran taman hiburan.
"Yeobo, apa kita harus melaporkannya pada polisi saja?"
Nyonya Min melirik intens ke arah Tuan Min yang sedang duduk di sofa, sembari melipat tangan nya di dada.
Sebagai seorang ibu, tentu saja dia sangat mengkhawatirkan putra tunggal nya itu.
Yoongi tidak pernah seperti ini sebelumnya. Bahkan putranya itu sering kalinya menghabiskan waktu di rumah jikalau memang kuliahnya sedang libur.
Semua teman-teman Yoongi yang ia kenali sudah ia hubungi, namun hasilnya nihil. Tidak ada satupun teman Yoongi yang mengetahui keberadaan putranya itu.
Tuan Min tampak berpikir sejenak, di sela-sela embusan napasnya yang menguar cukup berat.
Sementara Ha-Rin hanya bisa menundukkan kepalanya di sofa, di apit kedua orang tuanya yang hari ini memang sengaja datang bersama-sama ke rumah Yoongi.
"Hm, lebih baik kita tunggu saja, dulu. Jangan gegabah main lapor-lapor saja. Lagi pula Yoongi kan anak laki-laki, wajar saja kalau dia---"
"Tapi aku hanya takut, kalau sampai terjadi hal buruk pada Yoongi," sela Nyonya Min cepat.
Tampak tatapannya menyiratkan ketidaksukaan atas keputusan suaminya barusan.
Tuan Min menghelakan napasnya panjang. "Jangan bicara yang tidak-tidak. Ucapan itu sebagian dari doa."
"Aku tidak mendoakannya, hanya saja aku memang takut kalau sampai terjadi sesuatu pada Yoongi. Dia tidak pernah seperti ini, jangankan dua hari, sehari saja dia tidak pernah bermalam di tempat lain," tukas Nyonya Min.
"Dia itu sudah besar, jangan samakan de---"
"Terus saja seperti itu. Memang kamu itu tidak sayang pada anak," potong Nyonya Min dengan ketus.
Bibirnya sudah manyun beberapa centi.
Dengan cepat Nyonya Song yang duduk tepat di sebelah Nyonya Min, membawa tangannya untuk mengusap-usap lengan wanita paruh baya itu.
"Sudah, Hyen. Yoongi pasti pulang ... Kami juga turut ikut prihatin karena Yoongi yang tidak pulang-pulang selama beberapa hari dan tidak tau di mana keberadaannya," ujar Sun-Mi. Berusaha menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
Fiksi PenggemarADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022