•10•

131 7 0
                                    

ALOOO!

MAU TANYA BOLEH?

DAPET CERITA INI DARI MANA?

REKOM?
TAGAR?
IG?
TIKTOK?

THANKS BUAT KALIAN YG UDAH NUNGGU CERITA INI SAMPE END


PERINGATAN!

—> BUAT YANG GAK SUKA SAMA CERITA INI, BISA OUT YA!

—> JANGAN MEMBAWA CERITA ORANG LAIN KE SINI!

—> BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG BAIK. KARNA KITA SEBAGAI AUTHOR MASIH TAHAP BELAJAR!

—> BILA ADA KESAMAAN NAMA, TMPT, LATAR DLL ITU HANYA TIDAK KESENGAJAAN

—> NO COPY PAST YA! GAK BOLEH PLAGIAT! APABILA KALIAN MENENMUAKN CERITA YANG SAMA DENGAN CERTA SAYA, MOHON DM BERITAU SAYA YA, THANKSSS.

VOTE

KOMEN

SHARE

THANKS


H

A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G












Sepasang remaja cantik dan ganteng baru saja sampai di bandara Soekarno—Hatta. Menjadi pusat perhatian semua orang sudah biasa bagi mereka, banyak orang yang memuji mereka. Bukan hanya dari tampang saja, mereka juga terkenal akan kekayaan nya.

Outfit mahal yang mereka kena kan bukan main main, semua barang brand semua. Siapa lagi kalau bukan Alisha dan Bara, pasangan muda yang banyak sekali kaum hawa maupun Adam yang memekik memuji.

Alisha dengan celana panjang cargo hitam, baju crop top putih, sepatu sneakrs putih, jangan lupakan headphone putih nya yang selalu melekat di leher nya, dengan koper pink yang dia pegang sambil menunggu seseorang menjemput mereka berdua.

Sama hal dengan Bara. Kaos hitam, celana Levis  hitam , snakers mahal, jam tangan hitam yang menghiasi pergelangan tangan nya. Terkesan simple mampu membuat kaum hawa memuji ketampanan itu. Dan jangan lupakan koper hitam nya.

“Pak Maman belum sampe?” Alisha menatap Bara. Lelah sudah bisa di gambarkan untuk Alisha, sangat ketara.

“Sebentar lagi sampe.” Kata Bara sambil mengelap keringat di pelipis Alisha.

“Malu.” Cicit Alisha.

Bara menatap sekeliling mereka yang menetap keduanya. Memang benar, bukan hanya kaum hawa saja yang menatap nya, kaum Adam pun menatap Alisha. Dan Bara tidak suka milik nya di lihat.

Transmigrasi Ayla {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang