Bab 1
novel pinellia
Bab 1 Dibantah (1)
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Berikutnya: Bab 2 Dibongkar (2)
Di kabin kelas satu di pesawat ke Australia, Lu Yun memejamkan mata dan berencana untuk tidur siang.
Dalam keadaan linglung, dia datang ke sebuah peternakan kecil. Perabotan yang familier dan pemandangan yang familier membuat dia tahu bahwa dia sedang bermimpi lagi.
Kali ini, pemandangan dalam mimpiku adalah hari dimana ibuku dan Paman Lu menikah.
Bahkan jika dia tidak bisa mendengar klakson dan suona, dia tidak bisa mendengar tawa yang bermaksud baik dari orang-orang di sekitarnya. Tapi dia masih bisa dengan jelas merasakan aroma pesta yang kuat yang meresap ke mana-mana dari kata-kata bahagia merah besar yang menempel di mana-mana dan wajah tersenyum dari hampir semua orang.
Dia melihat Paman Lu melompat keluar dari traktor dengan pita merah besar dengan senyum di hatinya.
Dia mengenakan kemeja putih baru dengan bunga merah kecil disematkan di dadanya, dan senyum di wajahnya begitu bersinar.
Berdiri di depan ibunya, dia menyerahkan buket bunga gunung merah dan cerah, dia menatap ibunya dengan sukacita dan harapan di matanya.
Ibu mengambil buket itu dengan malu-malu dan menundukkan kepalanya sambil tersenyum, memperlihatkan leher dengan garis-garis anggun. Lu Yun melihat dengan mata tajam bahwa jakun Paman Lu bergerak, seolah-olah dia bisa mendengarnya menelan dengan tenang.
Wajah rendah ibunya penuh kecemerlangan, dan Lu Yun berjongkok di tanah dan menatap matanya.
Senyum malu di matanya tidak bisa menipu siapa pun, dan siapa pun yang melihatnya dapat benar-benar merasakan kegembiraan dari lubuk hatinya.
Lu Yun belum pernah melihat ibunya tersenyum seperti ini dalam ingatannya.
Dia membuka matanya dan menatap dengan rakus pada ibunya dan Paman Lu yang masih muda.
"Semoga Qin Se memegang kendali dan tahun-tahun akan damai." Saya
sangat berharap mereka bisa terus bahagia dan bahagia selamanya.
Tapi...
seperti biasa, dia hanya bisa melihat gadis kecil itu keluar dari sudut.
Dia bergegas dengan keputusasaan di matanya, dan dia berteriak dengan sekuat tenaga, meskipun tidak ada yang bisa mendengar suaranya sama sekali, dia masih tidak menyerah untuk berteriak.
"Kenapa, kenapa kamu harus muncul setiap saat? Tidak bisakah kamu membiarkan Mom dan Paman Lu memiliki pernikahan yang bahagia? Sekali saja, bahkan dalam mimpi..."
Dia mengulurkan tangannya dengan panik, mencoba mendorong gadis kecil pergi, lagi dan lagi, tetapi gadis kecil itu tidak bisa melihatnya sama sekali, dan dia ditakdirkan untuk tidak memiliki cara untuk menyentuh gadis kecil itu.
Dia tidak menyerah, dia bahkan menggunakan seluruh tubuhnya untuk menghancurkannya dengan keras. Saat ini, dia hanya memiliki satu pikiran di hatinya, gila dan tegas, hentikan dia, hentikan dia, pasti hentikan dia ...
Tapi, dia masih tidak bisa mengguncang gadis kecil itu sedikit pun.
Dia hanya bisa melihat tubuhnya menembus gadis kecil itu lagi dan lagi.
Dia hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika gadis kecil itu, penuh kebencian, berjalan ke arah ibunya dan Paman Lu selangkah demi selangkah seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada ruang untuk kelahiran kembali ipar militer {{END}}
Fantasíabukan ceritaku masih raw Pengarang: Meng Xuan Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06 Agustus 2019 Bab terakhir: Bab 491 Fanwai Baili Chengye (4) pengantar︰ Dalam kehidupan sebelumnya, dia merasa bersalah sep...