Han Shinwoo [Big Sister]

1.3K 147 2
                                    

Semua orang tau Han Shinwoo hanya milik Big Sister.

Big Sister? Siapa itu? Tentu nya Big Sister itu adalah kamu yang menjadi kekasih dari Han Shinwoo.

Pertemuan pertama mu dan Shinwoo adalah saat Shinwoo mencuri roti mu dari kamar mu.

"Kau ini, apa kau tak tau mencuri itu perbuatan yang tak baik?" Tanya mu dengan lembut pada Shinwoo kecil.

"Untuk apa mementingkan itu! Asal bisa hidup... Aku... Aku akan melakukan apapun!!" Pekik Shinwoo kecil menangis dan tiba-tiba memeluk mu.

"Kasihan sekali diri mu... Tapi mulai sekarang kau akan ku angkat menjadi adik ku! Jadi kau bisa makan apa saja!" Pekik mu mengangkat tubuh kecil Shinwoo.

Shinwoo yang mendengar itu langsung tersenyum lebar dan mulai saat itu dia selalu ada di belakang mu.

*5 Tahun kemudian*

Kamu sedang termenung di kamar mu dan perlahan air mata mulai menetes.

"Apa yang harus ku lakukan? Haruskah aku meninggalkan Shinwoo? Jika memang itu adalah satu-satunya cara... Aku akan lakukan" gumam mu melihat pantulan diri mu di kaca.

*Tok, tok, tok*

"Eh? Ma-masuk" ucap mu panik sambil menghapus air mata mu.

"Kak? Ada apa? Apa ada yang menyakiti mu?" Tanya Shinwoo melihat mu menghapus air mata.

"Shinwoo, mulai sekarang kau adalah Big Brother yang akan memimpin Big Deal!" Pekik mu Sambil memeluk tubuh Shinwoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

DOR!

"Aku minta maaf, Shinwoo kumohon jadilah pemimpin yang baik" lirih mu berbaring di pangkuan Shinwoo.

"Kenapa? Kenapa!" Pekik Shinwoo menyentuh perut mu yang berlumuran darah.

"Jadilah pemimpin yang baik ok?" Lirih mu lagi, mencium bibir Shinwoo.

____________________________________

"Walau otak ku di cuci, walau aku bersama wanita lain, aku tetap mengingat mu kak (....)" Ucap Shinwoo memegangi topeng nya.

*Next Update*
[Seongeun]

Their Story [Lookism x You] Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang