Di dalam kamar mandi tepatnya di dalam bathup Yoojung terus saja menyunggingkan senyumnya memikirkan kejadian beberapa saat yang lalu dimana sekarang ia sudah resmi menjadi kekasih seorang Jung Jaehyun. Ya, kekasihnya pria gay yang berhasil membuat Yoojung tergila gila.
Yoojung terus terbayang bagaimana tadi Jaehyun mencium bibirnya memeluknya dan mengatakan kata cinta yang sukses membuat Yoojung mabuk kepayang. Ia meleleh seolah jatuh kedalam lava panas. Sungguh tadi adalah hal terbaik dalam hidupnya.
Yoojung memekik senang menghamburkan busa itu dengan perasaan riang. Ah, betapa bahagianya Yoojung saat ini.
Setelah menghabiskan waktu tiga puluh menit berendam Yoojung keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit ditubuhnya. Seperti biasa kali ini ia memakai kaos putih kebesaran dengan celana dalam saja tanpa berniat memakai bra.
Kembali seperti aktifitas awal Yoojung yaitu menggoda Jaehyun, walaupun sekarang pria itu telah resmi menjadi kekasihnya tapi tetap saja rutinitas penting harus tetap Yoojung laksanakan.
Ayolah menggoda Jaehyun sangat menyenangkan dan Yoojung menyukainya.
Yoojung mengikat cepol rambutnya menampilkan leher jenjangnya dan memakai sedikit lip blam serta pelembab untuk wajahnya tidak lupa dengan parfume untuk menggoda si Jung kecil.
Setelah selesai Yoojung keluar dari kamarnya dengan senyum cerah ia turun dan bisa ia lihat punggung lebar Jaehyun yang sedang duduk di ruang tengah menonton acara televisi.
Dengan perlahan Yoojung berjalan menuju dapur mengambil ice cream miliknya dan langsung duduk diruang tengah. Tidak, Yoojung tidak duduk di samping Jaehyun melainkan bersebrangan dengan tempat duduk pria itu.
Jaehyun mengalihkan sejenak atensinya melihat wanita yang saat ini resmi menjadi kekasihnya dan sedikit menyernyit saat Yoojung memilih untuk tidak duduk disampingnya.
Jaehyun menatap dalam Yoojung yang kini hanya memakai kaos putih kebesaran dan dari cara gadis itu duduk Jaehyun bisa melihat dengan jelas paha putih mulus serta bongkahan indah milik kekasihnya yang terpampang begitu jelas.
Jaehyun melupakan satu hal jika wanita di depannya adalah si iblis kecil penggoda.
"Kau menonton berita? Sangat membosankan." Komen Yoojung sambil menyuapkan ice cream kedalam mulutnya dengan sensual
Jaehyun berdeham kembali menatap lurus layar besar itu "Lalu kau ingin menonton apa?" Tanya Jaehyun tanpa menatap Yoojung, sebisa mungkin ia menahan mata untuk tidak melirik gadis di sebrangnya karna Jaehyun tau persis saat ini Yoojung sedang menggodanya
Yoojung menatap Jaehyun beberapa saat sebelum senyum usil terbit diwajah cantiknya "Ah bagaimana kalau film dewasa?"
Uhuk uhuk
Jaehyun terbatuk begitu saja ia menatap tak percaya gadis yang kini menatapnya dengan senyum jenaka sambil menjilat kembali sendok ice creamnya dengan alis yang dinaik turunkan.
"Kau masih kecil jangan macam macam." Balas Jaehyun berusaha untuk mengontrol ekspresinya sedatar mungkin
Yoojung tertawa terbahak bahak dan kembali melanjutkan acara memakan ice creamnya dengan sesekali masih menganggu Jaehyun. Ia terkikik gemas melihat wajah tegang Jaehyun yang masih menatap lurus kedepan.
Terbesit satu ide di otak cemerlangnya dan dengan itu Yoojung langsung bangkit duduk disamping Jaehyun dan menidurkan kepalanya diatas paha kekar Jaehyun.
"Tidak apa kan?" Tanya Yoojung saat menyadari wajah terkejut Jaehyun
Jaehyun terdiam lalu berdeham pelan "Tidak apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dally With You ✓
Фанфик"Hei milikmu ternyata besar juga ya." "Apa yang kau lakukan disini?" "Tentu saja melihatmu." "Keluar dari kamarku Kim Yoojung!!" ••• Kim Yoojung membenci keputusan ibunya yang mencoba memindahkannya ke Seoul seorang diri dan tinggal dengan anak saha...