Chapter 29

803 65 6
                                    


****

Gold Crown Flowers

Setelah berhasil memarkirkan mobilnya. Kim Young Won mulai berjalan menuju Toko Bunga, diikuti Sooyoung dibelakangnya.
Langkahnya tiba-tiba saja terhenti saat melihat Wanita itu duduk di kursi tepat didepan toko bunga itu.
"Kau tidak akan masuk kedalam?"

Sooyoung menggelengkan kepalanya lesu "Tidak. Kau saja aku akan menunggu disini" Gumamnya tanpa mengalihkan tatapannya sedikitpun pada Young Won.
Pria itu mengedikan bahunya tidak perduli dan mulai masuk kedalam Toko bunga yang cukup besar itu.

Kim Minji menghentikan Aktivitasnya saat melihat Kakak semata wayangnya datang ke tempatnya bekerja.
"Wow cepat sekali. Padahal Aku baru saja menghubungi Oppa pagi tadi" Goda Minji ia terkekeh pelan melihat Ekpresi Young Won.

"Kalau tidak seperti ini kau akan terus menggangguku" Gerutunya kesal, Young Won mulai mengeluarkan sebuah Atm dari dompet miliknya.
"Gunakan Uang ini untuk kuliah. Jangan menghabiskannya untuk pergi ke Club" Tegas Young Won menatap Adiknya tajam.

"Bisakah kau pelankan suaramu itu Oppa" Protes Minji dengan suara pelannya
"Aku akan menggunakan uang ini sebaik-baiknya kau tidak usah khawatir. Lagipula sekarang aku sudah tidak pergi ke Club terlalu sering" Celoteh Gadis itu dengan tawa pelannya.

"Ssshhhh. Tidak bisa pokonya kau harus fokus belajar" Young Won mengelus puncak kepalanya sayang.
"Oh ya. Mau makan siang bersama?"

Minji melambaikan tangannya cepat "Tidak Oppa. Aku belum bisa makan siang sekarang" Bisik Minji menelisik ke arah sekitar.
"Sekarang masih banyak sekali pelanggan. Sebaiknya Oppa cepat keluar dari sini" Minji perlahan mendorong tubuh kekar Young Won.

"Apa kau baru saja mengusirku?" Protes Young Won tidak terima.
"Bukan seperti itu Oppa. Maaf tapi aku harus kembali bekerja, Tidak apa-apa kan? Aku berjanji akan berkunjung ke Apartemen mu secepatnya"

Young Won mendesah pasrah "Baiklah kalau begitu aku tunggu. Jangan lupakan makan siang mu hmm" Pria itu mulai berjalan untuk keluar dari Toko Bunga tempat Adiknya bekerja.
Ia tersenyum saat Minji melambaikan tangannya padanya.

"Ayo" Young Won menatap Sooyoung sekilas. ia mulai berjalan diikuti wanita itu dibelakangnya.
Soyoung terlihat begitu lesu hari ini, Pria itu mengernyit "Sudah kubilang kau diam saja di Apartemen. Apa kau tidak takut dengan pengawal Kyu Hyun yang terus saja mencarimu"

Wanita itu menatap Young Won datar "Aku tidak takut, Karena ada kau yang akan melindungiku" Gumamnya.

Young Won mendecih sebal "Kenapa kau begitu percaya diri. Aku bisa saja mengantarmu ke tempat Cho Kyu Hyun sekarang juga"

"Aku tidak perduli. Dan itu tidak akan mungkin kau lakukan- Berhenti menakut-nakuti ku seperti anak kecil" Gerutu Sooyoung kesal.

"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang eoh?" Young Won sedikit berteriak.

"Aku merindukan Cho Kyu Hyun. Bisakah kau membantuku, Aku ingin sekali melihat wajahnya" Sooyoung merengek mulai mencengkram lengan Young Won dan menatapnya berkaca-kaca.

Pria itu segera menepis tangannya "Kau benar-benar sudah tidak waras Lee Sooyoung. Aku sendiri sampai merinding melihatmu seperti ini" Young Won meringis menatap wanita dihadapannya. Karena tingkahnya semakin aneh saja akhir-akhir ini.
"Tunggulah didalam mobil. Aku akan ke Mini market sebentar" Pria itu memaksa Sooyoung untuk masuk kedalam mobilnya.
Wanita itu hanya bisa menurut dan pasrah "Jangan bertingkah Aneh! Orang lain bisa mengiramu orang yang tidak waras nanti" Celetuk Young Won segera mendapatkan tatapan tajam detik itu juga dari Sooyoung.
Pria itu segera mengatupkan mulutnya. lalu pergi meninggalkan Sooyoung sendiri didalam mobil.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang