Chapter 498 Kevin McHale

184 31 43
                                    

Squad Leviathan masih melakukan penjagaan ketat di kawasan Istana Samio Berserk, bahkan seluruh kawasan Planet Berserk. Mereka melakukan hal itu demi menjaga Samio Berserk yang masih bertapa di ruang senjata miliknya.

Leviathan : "Gggggrrrrr.....!!"

Samio Berserk : "Aura ini....."

Disaat ia sedang bersemedi, Samio Berserk merasakan aura kuat yang sedang menuju ke suatu tempat. Makhluk peliharaannya, Leviathan juga merasakan aura kekuatan besar yang sedang menuju ke tempat yang dikenali.

Samio Berserk : "Tidak salah lagi! Kristal Deffental. Rupanya senjata itu masih ada di Dua Dunia ini"

Leviathan : "Gggggrrrrr....."

Samio Berserk : "Aku tahu, Leviathan! Vito Deff. Musuh bebuyutanku sekaligus Adik dari Donnie Deff. Dia telah mewarisi Kristal Deffental kepada cucunya dan diberikan kepada Delapan Kesatria Elemental maupun Para Kesatria Deff. Gara-gara dia dan Kristalnya itu, aku dikalahkan olehnya! Bahkan, kuasa Berserk-ku hampir saja dihancurkan oleh Kristal Deffental itu!"

Leviathan : "Ssshhh... Fuuuzzzhhh... Gggggrrrrr....."

Samio Berserk : "Sabar, Leviathan! Kita jangan gegabah menyerang mereka! Karena saat ini, mereka mempunyai Kristal Deffental Hmm... Sudah saatnya kita melakukan sesuatu kepada mereka!"

Leviathan : "Gooaamm...?"

Samio Berserk : "Semediku sudah selesai. Tapi kuasa Berserk-ku tidak sehebat dulu. Kita akan bersekutu dengan Para Dewa Elemental Evil dan Sekutu untuk mengalahkan mereka semua!"

Leviathan : "Hmm... Gggggrrrrr..."

Samio Berserk keluar dari ruangannya dan Leviathan terbang keluar dari cerobong Istana Klan Berserk. Mereka berdua berada di luar Istana Klan Berserk dan melihat Andre Berserk yang sedang berjaga di pintu masuk Istana.

Andre Berserk : "Eh? Tuan Samio sudah selesai bersemedinya?"

Samio Berserk : "Hmm... iya. Mana yang lain?"

Andre Berserk : "Mereka masih berjaga di beberapa lokasi planet ini"

Samio Berserk : "Aku merasakan hawa kuasa Satyr disini. Adikmu menguasai kuasa itu ya?"

Andre Berserk : "Iya, Tuan"

Samio Berserk : "Dimana dia?"

Andre Berserk : "Dia sedang bersama dengan Ethan di....."

Mr. C : "Ada apa, Tuan Samio?"

Datanglah Mr. C dan Ethan Winters dari tempat pos penjagaan mereka. Samio Berserk menghampiri Mr. C yang ada di depannya dan mengatakan sesuatu kepada-nya.

Samio Berserk : "Kuasa Satyr-mu harus ditingkatkan ke tahap yang lebih sempurna. Kau tahu kan bagaimana caranya meningkatkan kuasa Satyr-mu itu?"

Mr. C : "Tentu saja saya tahu, Tuan! Tapi rasanya itu mustahil. Untuk menjadi seorang Terrorblade, saya memerlukan kuasa 12 Monster Zodiak. Tapi semua makhluk itu sangat sulit untuk ditemukan di Dua Dunia ini" (Ada di Chapter 462)

Samio Berserk : "Aku tahu dimana kau bisa menemukan kedua belas Monster Zodiak itu"

Mr. C : "Dimana, Tuan?"

Gods Evil 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang