Memilih Aku

485 74 9
                                    

"Kalo kamu nggak cerita, gimana orang mau tahu perasaanmu yang sebenarnya"

Siang hari ini terlihat dua gadis yang tengah bercanda gurau di salah satu cafe yang biasa di kunjung'i para remaja di wilayah jakarta selatan. Yup dimana lagi kalau bukan Antara Coffie tempat Ngopi yang selalu di kunjung i oleh para instagram ebel. Kedua remaja itu bisa kita sebut dengan Kaisya dan Tiara yang tengah bercanda gurau, mereka hanya berdua tanpa ada kekasih maupun sahabatnya lainnya yang trngah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Meskipun begitu mereka selalu berkomunikasi dengan baik.

Seperti pada umumnya setiap kali bertemu  mereka selalu tak ketinggalan dengan kegiatan yang tak pernah ketinggalan oleh para perempuan-perempua pada umumnya. Apa lagi kalau bukan ngibah, hal ini lah yang tak pernah dilupakan oleh setiap kali bertemu. Entah itu ngomongin tentang masa lalu atau tentang masa kini, karena menurut mereka ngibah adalah bukan satu hal yang merugikan bagi siapapun  jikalau apa yang di omongkan memang sesuai faktanya hehehe.

Baru-baru ini memang Tiara agak tak enak hati dengan Keisya yang selalu saja mau mendengar keluh kesahnya menjalani pernikahan tanpa ada yang tahu. Banyak yang mengira bahwa hubungannya dengan Samuel baik-baik saja ataupun hanyalah sebuah settingan Management atay agensi yang menaunginya. Meskipun begitu fakta yang sebenarnya ialah memang dahulu mereka sempat memiliki hubungan tetapi sekarang setelah Tiara mengenal lebih dalah sosok yang telah menjadi suaminya saat ini, Tiara memutuskan untuk memgakhiri saja hubungannya dengan Samuel yang memang telah memiliki beberapa masalah yang tidak bisa di selesaikan dengan cara baik-baik saja. Perbedaan dan sifat asli dari Samuel maupun Tiara tidak bisa untuk mereka melanjutkan hubungan tersebut.

Meskipun di depan publik mereka tetap menjalankan apa yang harus di lakukan oleh perintah Managementnya untuk formalitas kerja semata. Bagaimana dengan Anrez?. Tentu saja Anrez belum tahu sama sekali tentang hal itu. Karena, entah bagaimana Tiara cukup enggan untuk memberi tahu Anrez bahwa ia telah mengakhiri hubungannya dengan Samuel. Hal itulah yang membuat hubungan Tiara dan Anrez seperti tak memiliki tujuan yang pasti.

Masing-masing dari mereka memang agak tak terbuka dengan masa lalu mereka atau juga dengan perasaan yang telah mereka selama beberapa bulan belakangan ini. Ngomong-ngomong tentang Anrez dan Tiara, tak terasa mereka telah menjadi sepasang suami istri selama kurang lebih sudah Satu tahun saja. Entahlah hubungan apa yang mereka selama ini jalani tak seperti pasangan Suami Istri pada umumnya yang terlihat romantis atau saling sayang satu sama lain. Melainkan mereka selalu saja berantem dengan hal-hal yang harusnya tak diributkan tetali tanpa mereka sadari hal itulah yang membuat mereka semakin dekat dan perasaan itu datang begitu saja tanpa mereka sadari.

Sudah beberpa minggu terakhir setelah Tiara mengetahui bahwa pacar Arsy adalah mantan dari Anrez. Anrez belum juga menjelaskan hal itu, malah makin hari Anrez semakin sibuk dengan kegiatannya yang semakin padat. Begitupun sebaliknya Tiara juga semakin kesini jadwalnya semakin banyak. Hal itulah yang membuat Tiara semakin marah dan mendiamkan Anrez agar Anrez peka tetapi entah bagaimana sifat Anrez sebenarnya. Anrez terlalu cuek, bukan menjelaskan kejadian itu eh malah ikut-ikutan ngambek seperti yang dilakukan Tiara akhir-akhir ini.

Tiara yang saat ini mualai bercerita tentang apa yang ia rasakan saat ini kepada Keisya yang memang telah mengetahui hubungannya dengan Anrez. Mereka cocok nggak sih yang satu suka cerita ke Nuca dan yang satu suka cerita ke Keisya.

"Kei, sumpah gue sebel banget tau sama tih Anrez!!!!" Kata Tiara dengan meletakkan ponselnya setelah melihat instastory yang memperlihatkan Anrez tengah syutting dengan beberapa wanita yang sangan cantik.

Memilih Aku (TIREZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang