Rencana

181 25 2
                                    

Happy Reading!!

Bentar lagi Beomgyu ultah, tapi anak KGS pada bingung ini Beomgyu nya mau di apain.

Mau langsung di kasih kue, tapi ga afdol kalo ga di prank prank gitu.

Tambah mumet lah mereka.

Karena ultah nya hari Minggu, jadi mereka bisa bebas mau ngapain itu anak, tapi masalanya nih ya, mau di apain? Mana tinggal 1 hari lagi.

Nah, sekarang mereka lagi ngumpul, tanpa Beomgyu tentu nya.

Soalnya Beomgyu nya ga di kabarin, paling nanti kalo mau ada yang jemput, atau ngga chat Beomgyu nya suruh nyusul.

Mereka semua pada diem semua, lagi mikir mereka.

"Ini mau di apa in Beomgyu nya sih" tanya Chenle membuka suara.

"Kek gua aja kemaren dah, dari pada pusing pusing mikir" celetuk Daehwi, emang gini ya punya otak tapi males di gunain.

"Jangan lahh, ga asik nanti" sahut Jerome

"Iya weh, masa di ulang lagi" Jaehyuk ikut menyahut.

"Eh gimana kalo gini aja?" Ucap Heeseung

Semua diem nungguin Heeseung ngomong, tapi Heeseung nya ga ngomong ngomong, dia ikut diem malah.

"Aciee, nungguin Yaa?"

Di gaplok lah itu kepala Heeseung sama si Wonjin Ayen.

"Oke oke, jadi gini, kita beli kado sendiri-sendiri, jangan lupa di bungkus, nah nanti di kumpulin gitu, trus di taroh di kamar Beomgyu, abis itu surprise deh"

"Boleh juga"

Nah, disini yg otaknya agak encer ya Heeseung sama Guanlin, Beomgyu juga termasuk tapi kan lagi ga ikut dia nya, walaupun kadang mereka juga kebawa arus sama yang lain, tapi ya masih bisa ke kontrol, kecuali Beomgyu.

Tapi yang lain juga sebenernya encer juga otak nya, cuma ga di liatin aja, maksud nya ketutupan sama tingkah laku mereka, dan yang masih di batas batas normal itu ya 2 orang tadi.

"Jadi, pada beli kado sendiri-sendiri ya"

"Iya iyaa, santai ae"

"Oh iya, trus nanti Surprise nya pas gimana?" Tanya Jerome

"Nanti nyuruh bang Yeonjun aja" jawab Guanlin

"Nyuruh gimana?" Sekarang yang nanya Ayen

"Bang Yeonjun nya suruh ngajak Beomgyu pergi gitu? Kek Daehwi dulu, yg Chenle ngajak jalan" jelas Guanlin

"Tapi tapi tapi, gimana kalo pas Beomgyu nya lagi tidur?" Jaehyuk ngasih ide

"Lah gimana?"

"Jadi nanti subuh-subuh kita udah otw ke rumah nya Beomgyu, jadi nanti pas udah selese, kita bangunin Beomgyu, gitu" Jaehyuk menjelaskan.

"Wihh, boleh tuh. Biasanya Beomgyu abis subuh tidur lagi" sahut Heeseung.

"Oh iya, kenapa ga pake balon-balon juga?" Tanya Sungchan

"Nah, kalo ini malem-malem nya aja ga sih?, Kita nyuruh bang Yeonjun bawa pergi Beomgyu kek yang Guanlin ngomong tadi tapi sampe bener-bener malem banget, jadi nanti Beomgyu nya kan ngantuk banget tuh" ucap Wonjin

"Bagus bagus"

"Udah fix ini ya?"

"Fix!"

"Jadi kalian mau bolak-balik dari rumah ke rumah Beomgyu atau mau nginep di rumah gua nih?" Tanya Heeseung.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang