chp 2 mahluk bayangan

370 32 30
                                    

Di Sekolah

Hyunwoo :" AAAAA AKU TIDAK MAU TES FISIKK aku tau aku lemah , mereka tidak perlu mengatakanya. " Keluh Hyunwoo.

[Name] : "kau butuh olahraga Hyunwoo." Saran [Name].

Hari: "iya kau selalu di internet. " Ucap Hari.

Hyunwoo: "aku hanya melatih otot jariku mengerti. " Jelas Hyunwoo.

[Name] :'apakah itu olahraga jenis baru, patut di coba' batin [name].

(Jangan [Name], Hyunwoo sesat pliss)

??? :" Selamat pagi ." Ucap seseorang.

"apakah itu Sea? "Tanya salah satu anak.

" Iya kau terlihat lebih bahagia ." Ucap salah satu anak.

Teman Sea :"kau mengubah gaya rambutmu. " Tanya salah satu teman Sea.

[Name] :" Matanya berbeda, lebih besar dari biasanya ." Jelas [Name].

Hari :"iya benar kata [name] lebih besar dari sebelumnya. " Sambung Hari.

Teman sea:" Aku menyukainya. " Ungkap salah satu anak.

Hari:" Sea ayo katakan apa rahasia mu. " Tanya Hari.

Sea : "tidak ada. " Jawab Sea.
[Name] :' bau ini...bau mahluk , sebaiknya aku mengikutinya malam ini' batin [name].

(memang namanya Sea ya bukan sea bahasa Inggris yang artinya laut)

Sea"aku hanya tidur lebih lama saja." Ungkap Sea.

Npc¹ 1 "andai saja aku bisa tidur lebih lama ." Keluh nya.











Author "begadang ayo begadang........... begadang boleh saja ......begadang banyak artinya

(pakek nada begadang rhoma irama ya YTTA)


















Sea "tidak kau juga cantik. " Puji Sea.

Hyunwoo "tidak ada yang pernah memuji ku apa aku tidak bisa di lihat. " Keluh Hyunwoo.

[Name]" Kamu bisa di lihat kok Hyunwoo soalnya kamu bukan hantu. " Kata [Name] dengan watados

(Wajah tanpa dosa, cuek, gak ngerasa salah.)

Saat pulang sekolah (di Koridor sekolah)  Hari dan [Name] melihat Doori di ejek teman sekelasnya.

Melihat itu sigap Hari mengahampiri adiknya dan memarahi teman sekelas (kita sebut saja npc 1 dan 2) Doori yang mengejek Doori.

Saat hari mengejar npc 1dan 2 dia tidak sengaja terpeleset dan menabrak seseorang (Kanglim) .

Anak anak sekitar Hari melainkan mentertawakannya ,Hari pun meminta maaf dengan wajah memerah malu,sedangkan Kanglim hanya mengacuhkannya .

Kanglim berjalan kearah [Name] dan bertanya.

Kanglim: "siapa namamu? ." Tanya Kanglim dengan kasar.

[Name]: "[name] , untuk apa kau menanyakan namaku. " Jawab [Name] dengan ketus.

Kanglim: "karna aku baru melihatmu di sekolah ini, dan kau juga cukup unik. " Ucap Kanglim dengan tampang tampang sulit di mengerti.

[Name] 'apa maksudnya itu aku tidak mengerti' batin [name] sambil loading karna lemot banget otaknya kek kalian (bejanda yaa, jan marah).

Anak-anak perempuan yang melihat kejadian itu "lihat di sepertinya dia akan merebut Kanglim dari kita. " Bisik salah satu anak.

shinbi's house x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang