Prolog

69 11 26
                                    

Namanya adalah Zoe vyandhinashini cashel(gadis cantik, cerdas, bertubuh ramping dan imut)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya adalah Zoe vyandhinashini cashel(gadis cantik, cerdas, bertubuh ramping dan imut). Zoe Vyandhinashini nama yang berarti hidup penakluk sakit penyakit. Ia sedang berjuang melawan kanker hati sejak umur 8 tahun. Ia anak bungsu dari empat bersaudara, kakaknya semua laki-laki. Dia anak perempuan satu-satunya dari keluarga cukup berada di Indonesia, mami dan papi nya mempunyai perusahaan di mana-mana. Ia berharap penyakitnya bisa sembuh dan kembali normal seperti dulu, bahagia bersama orang-orang terkasihnya.

🌼🌼🌼🌼🌼

Papinya bernama Gavin Joe Cashel dan maminya bernama Amalia Akasya. Kakak pertamanya bernama Adya Emre Cashel (tampan, tinggi, pintar masak, perhatian, dan santui) , kakak kedua bernama Cana Emilio Cashel (tampan, tinggi,perhatian,mood booster, ceria, dan periang) dan kakak ketiga bernama Barry Arsenio Cashel (tampan, tinggi, perhatian, manis, dan sangat cerdas ber-IQ tinggi). Zoe juga punya sahabat dari kecil bernama Aileen Goldy Amaar (tampan, lucu, serba bisa, berprestasi dan populer).

Saat zoe berumur 8 tahun, bermain layangan bersama aileen serta ketiga kakak-kakaknya di halaman rumah.

"Zoe.. pegang layangannya yaa. Kalo ada angin langsung lepas okee." Kata cana

"Siap kak cana." Kata zoe

"Okee lepas." Kata kak cana, lalu zoe menurutinya. Layangan pun terbang bersamaan dengan hembusan angin.

"Aku juga pengen nerbangin layangan ah. Aileen kamu pegang layangannya yaa, aku yang pegang talinya." Kata zoe yang bersemangat.

"Okeee siap bos." Katanya dan memegang layangan.

"Okeee lepas aileen." Katanya lalu dibawa lari olehnya membuat kakak-kakak menertawakan tingkah lucunya.

"Zoe,.. Bukan kaya gitu mainnya." Kata kak barry

"Yang pentingkan terbang." Katanya sambil lari membawa layangan.

"Awas hati-hati nanti jatuh." Kata kak Adya

"Iya kak." Katanya

"Zoe. Sini sama aku aja yang nerbangin." Kata aileen yang berlari menyusul zoe

"Ngga aku aja." Katanya dan mempercepat larinya. Namun zoe merasakan sakit di area perut dan berhenti sejenak kemudian jatuh pingsan. Membuat kakak-kakaknya berlari mendekati zoe dengan panik.

"Zoee.. kamu kenapa?" Kata aileen yang panik

"Zoeees.. bangun" kata kak cana yang khawatir

"Barry cepat kasih tau mami dan papi." Kata kak adya, lalu ia berlari mencari orang tuanya.

"Zoee... bangun zoeee."kata kak cana yang semakin panik, karna belum sadar. Tak lama mami dan papinya datang.

"Zoe kenapa kak?" Tanya mami yang panik

"Tadi zoe tiba-tiba pingsan mi." Jelas kak adya

"Sayang,.. ayok kita bawa zoe ke rumah sakit." Kata papi gavin yang mengendong zoe dan membawa masuk ke dalam mobil.

MY HOPE (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang