Menikah muda 11 🔞

1.4K 98 40
                                    

Hari ini mood Mew sangat baik apalagi setelah melihat yg dilakukan semua teman nya untuk memenuhi masa ngidamnya itu.
Dan hasilnya sangat puas membuat Mew ingin melakukan nya lagi bahkan kalo bisa lebih parah.

Jam pulang sudah berakhir 20 menit yg lalu tapi dirinya belum pulang karena tadi Gulf memintanya untuk menunggu agar bisa pulang bersama katanya.

Hari ini ada rapat guru dan Gulf memintanya untuk menunggu di ruangannya namun tak di gubris Mew alasan nya nanti kalo ada yg masuk tiba-tiba keruangan suaminya dan melihatnya ada disana pasti berabe.

"Hai Mew!" panggil Joss yg tiba-tiba sudah berdiri di samping nya.

"Pak Joss" kaget Mew.

"Kakak dong" jawab Joss cemberut.

"Iya kak, hai juga" tersenyum, "kak Joss udah pulang, maksudku bukan nya lagi ada rapat guru" tanya Mew.

"Udah selesai kok 10 menit yg lalu" jawabnya sambil melihat jam di tangan nya.

"Terus kamu ngapain masih di sekolah, bukan nya kelas udah bubar setengah jam yang lalu?" tanya Joss membuat Mew bingung harus jawab apa.

"Em- anu Pak... Itu aku sedang nunggu-" Tiba-tiba saja matanya menangkap sang suami berjalan menghampirinya membuat Mew kelabakan harus melakukan apa.

Barusaja Mew mau mencari alasan pada Joss, tiba-tiba saja Jane guru yang sudah teman-teman Mew jahili menggandeng lenganan Gulf.

"Mau pulang bareng gak?" tanya Joss tiba-tiba.

Dan ajakan tiba-tiba Joss bersamaan dengan datangnya Gulf bersama Jane.

"Boleh!" jawabnya tersenyum manis menghiraukan keberadaan Gulf bersama Jane, bahkan suaminya itu diam saja saat tangan nya di gandeng Jane.

"Aku juga sudah lelah menunggu jemputan tapi belum datang juga." Sindir Mew dan melirik suaminya yang terkejut karena Mew menerima ajakan Joss.

"Kalo begitu ayok." Joss tiba-tiba saja menggandeng tangan Mew, tentu saja perlakuan itu tak lepas dari tatapan Gulf, Joss melirik Gulf dan Jane bersamaan, "Mari Pak Gulf, Bu Jane saya duluan." Pamit Joss Sopan.

Mew pun mengikuti arah Joss dengan tangan yang masih di genggam.
Mew dan Joss pun masuk mobil dengan Joss yg membukakan pintu untuknya.

"Ayo Gulf kita pulang." ajak Jane padanya.
Dan Gulf melepas gandengan Jane dan berlalu pergi tanpa menjawab ajakan nya.

Gulf  berjalan cepat meninggalkan Jane yg terus berteriak memanggilnya "Wanita itu sangat merepotkan." kesalnya.

"Sialan, niatnya mau membuat istriku cemburu malah aku yang di buatnya cemburu." monolognya mengusak rambutnya kasar.

Tadinya Gulf berniat ingin membuat Mew cemburu padanya karena Gulf tau kalo istrinya itu sangat tidak menyukai kedekatan nya dengan Jane, tapi semuanya tidak sesuai ekspektasi.

Dan Gulf pun pulang dengan perasaan dongkolnya.

.

"Mau mampir cari makan dulu gak?" tanya Joss mencairkan suasana. Mereka sejak tadi tidak ada yang bersuara satupun.

"Maaf kak, aku sedang banyak tugas lain kali saja ya!" jawab Mew lembut takut setiap kata-kata nya menyakiti hati gurunya.

Joss cemberut karena kembali gagal mengajaknya jalan. "Bener ya lain kali aku tunggu loh." ujar Joss mencubit pipi Mew tiba-tiba membuatnya sangat gugup.

Sedangkan Gulf sudah sampai rumah dengan bibir tidak berhenti menggerutu.

Berdiri diruang tamu mondar mandir kesana kemari menunggu istrinya yang masih belum juga pulang.

Menikah Muda || GulfMew (END) BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang