just child

122 2 0
                                    

(Rey top Jay bott)

Rey hanya lah anak yatim-piatu dan miskin berusia 18 tahun yang terpaksa menikahi pria berusia 30 tahun bernama Jay.

Ini semua terjadi hanya karena perjodohan gila orang tua Jay.

Rey yg memiliki hutang nyawa pun.. hanya bisa mengiyakan..

Sementara Jay hanya bisa menurut karena dia bisa gagal mendapatkan warisan jika menolak..

.
.
.
.
.
.
.

Di pagi hari di mansion yg megah.

Rey sudah bersiap untuk kuliah.. dia sudah melipat selimut dan alas yg dia gunakan untuk tidur..

Fyi: Jay melarang Rey untuk tidur satu kasur dengan nya.. knp ga pisah kamar saja? Jay takut orang tua nya tiba tiba datang dan dia merasa repot jika harus buru buru memindahkan barang Rey kekamar nya lagi.. supaya tidak ke tahuan Pisah kamar.. jadi Jay hanya memberikan Rey bed cover dan satu bantal saja.. untuk tidur di lantai.
Rey juga hanya memiliki satu lemari kecil di ujung walk in closet. Rey tidak mempermasalahkan itu semua.. yg penting dia bisa menyimpan barang nya.. yg memang sedikit.. dan punya tempat untuk tidur.. walaupun jujur dia sering merasa kedinginan..

Menyimpan nya dalam lemari mini nya.. membawa baju untuk kuliah nya dan turun ke bawah untuk membuat sarapan.. setelah itu dia akan mandi di kamar mandi dapur dan bersiap siap untuk pergi ke kampus.. dia akan jalan kaki keluar dari perumahan elit ini dan naik bus.. Jay tidak memberikan kendaraan untuk Rey.. dan juga Jay melarang Rey untuk memegang barang barang nya..

Sesampainya di kampus Rey langsung bertemu dengan 1 sahabat nya yg paling dekat dengan nya.. kai..

"Kantung mata mu tebal kali reyyy.. kau tidak istirahat lagi?.." KAI

"Aku istirahat kokk.. udh ahh.. itu dosen udah masuk.. jangan berisik.. nanti kita di hukum" Rey.

Setelah pulang dari kampus.. Rey akan pergi ke cafe dan bekerja di situ..

Rey tidak di kasih sepeserpun uang dengan Jay.. jadi dia harus bekerja.. supaya bisa makan.. bisa di simpulkan.. makanan yg tersaji di meja dan yg dimakan oleh Jay itu adalah hasil kerja Rey.

Rey akan pulang jam 6 malam.. setelah itu dia akan masak dan membereskan rumah.. (tdk ad maid dan dia hny membersihkan beberapa ruangan saja..)

Setelahnya dia akan belajar dan tidur.. Rey dan Jay tidak sering bertemu walaupun mereka satu rumah.. Jay tidak suka melihat muka Rey.. yg ada nanti Rey di tonjok seperti sebelum sebelum nya..

Itu lah kegiatan Rey sehari hari..

.
.
.
.
.
.
.

Suatu malam Jay pulang dengan keadaan tidak baik.. dia di beri obat perangsang oleh rekan kerja nya.. syukur dia bisa pulang dengan selamat.. badan nya terasa sangat panas.. dia langsung menuju lantai atas dia melihat Rey yg sudah tertidur lelap.. Jay langsung menerkam Rey.

Rey tersadar dan..

"A-APA YG TUAN LAKUKAN?!" teriak Rey dan berusaha melepaskan pegangan Jay..

(Walaupun Jay uke.. dia lebih kuat dari pada Rey)

Dengan suara yg berat Jay menjawab..

"Melaksanakan tugas ku sebagai istri.." Jay

"Memuaskan suami ku " kata Jay lagi sambil berbisik persis di telinga Rey.

"Dan ssstttt.. jgn panggil aku tuan.. panggil nama ku saja" kata Jay sambil menjilat telinga Rey

Rey merinding dia masih berusaha melepaskan diri dari Jay.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang