Nyongannnn yeorobunn!!
Tetap melanjutkan cerita ini walaupun gada yg vote hehe.
Kasian kalian yg udh vote kalo ceritanya ga dilanjut.
Terimakasih yg sudah vote!
Selamat membaca 🥰
***
Diruang rawat jiyong hanya ada Seulgi. Yang lainnya sedang pergi dengan cem-ceman mereka hwewhe.
Sebenarnya tadi jimin juga ingin mengajak seulgi untuk keluar namun seulgi sedang dalam mode senggol bacok jadi ia mengurungkan niatnya sebelum kena semprot.
"Hahh bosennn" Ucap seulgi
"Tidur aelahhh" Seulgi berjalan menuju kasur lalu merebahkan dirinya disana.
Sedangkan diluar sana ada Jisoo dan Jinyoung yang sedang duduk didepan supermarket.
"Chu kok ga dimakan?" Tanya Jinyoung, tadi Jinyoung sempat masuk kedalam supermarket untuk membeli eskrim tapi malah di diemin aja ama jisoo.
"Ada ga sih eskrim yang bentuk dan rasanya kaya chikin?"
What the?—
Untung Jinyoung sayang ya chu.
"Lo mau makan chikin?" Tanya Jinyoung mendapat anggukan cepat dari Jisoo.
"Gamau nyoba makanan lain selain chikin?" Tanya Jinyoung ragu.
"Kalo gamau beliin gue chikin yaudah gausah bawel!" Kan Jichunya marah.
"O-oke ayo kita ketempat chikin"
'Masa gue harus makan chikin mulu kalo ketemu dia' Batin Jinyoung melirih
'Gapapa orang sabar jadi pacar jichu'
Pede banget ya bapak Jinyoung.
Seperti biasa acara jalan-jalan mereka selalu berakhir direstoran chikin.
***
"Mau kemana kita?" Tanya Bambam
"Ya mana gue tau, kan lo yang ngajak gue keluar" Ketus Lisa.
"Yeeee santai"
"Main bowling aja gimana?" Tanya Bambam.
"Terserah deh mau kemana, cepet ah lama" Lisa merebut helm yang dipegang Bambam lalu naik keatas motor Bambam.
Bambam hanya mendengus lalu melajukan motornya ketempat bermain bowling.
Mereka sudah masuk kedalam dan sudah diajarkan beberapa teknik cara agar mendapatkan strike.
"Mau taruhan ga?" Ucap Bambam.
"Taruhan apan?"
"Siapa yang paling banyak dapet point, dia yang bayarin makan nanti" Ucap Bambam.
"Ck, siapa takut. Jago gue" Ucap lisa tersenyum miring.
"Gue atau lo duluan yang mulai?" Tanya lisa.
"Lo aja, leadis first"
"Helehhhh"
Lisa mulai mengayunkan bola bowlingnya sesuai arahan yang sudah diarahkan tadi dan......
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET ✓
RandomHello reader's!!! Jika kalian kesini hanya membaca tanpa memberikan vote silahkan tinggalkan cerita ini. _____ Btw ini cerita pertama aku, kalo ada kesamaan maaf banget ya karena ada beberapa part disini yang terinspirasi dari beberapa cerita blackv...