****
Sesampainya di sekolah Firgi/Blue dan Alvan berjalan beriringan menuju kelas Firgi ya Alvan mengantar Firgi/Blue.
Banyak pasang mata yang mengarah ke mereka jangan lupakan bisik²,gosip yang mengagumi, mencemoh,iri dll
Firgi/Blue dan Alvan hanya menganggap angin lewat tanpa menggubris, mereka berjalan dengan wajah datarnya masing².
"Belajar yang bener"ucap Alvan ketika mereka sudah ada di depan pintu kelas Firgi sedangkan sang empu hanya menganggukakn kepala.
"Abang ke kelas"pamit Alvan sambil mengelus pucuk kepala Firgi segera melangkah menuju kelasnya.
"Tidak terlalu buruk"gumam Firgi/Blue segera memasuki kelas dengan wajah datarnya seketika kelas menjadi sunyi yang tadinya riuh karna hawa yang di keluarkan Firgi/Blue membuat mereka kicep.
"YUHU FIRGI,gwe bawain sesuatu"tiba-tiba terdengar suara cemperng memasuki kelas siapa lagi kalau bukan Vina.
Sedangkan Firgi/Blue yang semula menelusupkan kepalanya menjadi duduk tegak. Memandang Vina dingin.
"Eh eh sorry² gwe ga bermaksud buat ganggu lo"ucap Vina tersenyum kikuk karna menyadari warna mata Firgi/Blue.
"Hm"jawab Firgi/Blue sedangkan Vina langsung duduk di sebelahnya.
"Hufttthhh..... Firgi mana? "tanya Vina dengan nada suara lembut sambil menatap mata biru laut Firgi/Blue.
"Istirahat"jawab Firgi/Blue singkat yang juga menatap mata Vina yang tadinya dingin sekarang lembut.
"Hm"Vina menganggukkan kepalanya sambil tersenyum "Nih makan lo belum sarapankan, bang Alvan tadi ngechat gwe buat bawain sarapan. Makan gih sebelum bell masuk lo kan suka boba sama mie samyang"menyerahkan kotak makanan dan boba di meja Firgi.
Flashback on
Setelah Alvan berjalan meninggalkan kelas Firgi pemuda itu merogoh benda pipih yang ada di saku celananya mengotak-atik mencari nama seseorang.
Vinaa🐽
Pesenin adek gwe mie samyang dan boba
Siap laksanakanHm, thanks
Ye.
Setelah meminta tolong Vina, Segera memasukkan benda pipih tersebut ke saku celananya. Memasuki kelas dengan wajah datar jangan lupakan tangan yang senantiasa masuk ke kantong celana menghampiri para sahabat²nya.
Flashback off
"Thanks"ucap Firgi/Blue sambil tersenyum tipis membuka boba dan meminumnya.
"Em, gwe harus panggil lo apa coba"ucap Vina sambil membukakan kotak mie samyang.
"Blue"ucap Firgi/Blue sambil menyuapkan makanan ke mulutnya.
"Oke, lanjut makannya"
Kring Kring
Jam pelajaran telah dimulai semua penghuni kelas XI IPS 3 diam membisu dengan kegiatan masing-masing, tidur, main game, baca WP, dengerin musik lewat aerponhe,melamun,coret-coret,dll.
Sedangkan Firgi/Blue sedang di landa kegabutan membuat dirinya bosen.
"Psettt, sett, oi Vin"panggil Firgi/Blue dengan nada pelan sedangkan sang empu sibuk dengan hpnya.
Firgi/Blue yang geram langsung berdiri yang langsung mengundang perhatian sekelas, menendang pelan tulang kering Vina membuat sang empu mengaduh kesakitan setelah itu mengangkat satu alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
Fiksi RemajaHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...