📍 Seoul,
2026.10.19(Maafkan sy kalau endingnya memaksakan, pgn buru-buru nyelesain satu beban :'))
SO HOPE YOU GUYS LIKE IT AND HAPPY READING ♡
___________________ .
Hyunbin tengah membaca komik di dekat jendela besar yang ada di ruang tamu. Dia bersandar pada bagia belakang sofa, wajahnya benar-benar sangat ekspresif. Dia terus menunjukkan wajah sedih, bahagia, saat membaca halaman demi halaman komik kartun favoritnya itu.
Hingga dia terdiam sejenak saat mendengar suara langkah kaki dari belakang mendekat ke arahnya. Dia pun mengintip dari kolong sofa. Matanya membulat saat melihat bagian bawah gaun berwarna putih itu berjalan memutari sofa, mendekat ke arahnya.
Dia pun merangkak perlahan, menghindari wanita itu yang terus mengikuti nya. Tapi dia menghentikan pergerakannya saat gaun wanita itu sudah tak terlihat.Dia berdiri perlahan, matanya mengamati sekitar. Dan terhenti pada groden berwarna putih yang sedikit tembus pandang itu.
Saat dia mendekat, gorden itu ikut bergerak dan mendekat.Anehnya, Hyunbin dengan beraninya menyingkap gorden itu. Hingga hantu wanita yang mencekal tangan nya tempo lalu kembali muncul dari balik gorden.
Hantu wanita itu berteriak, membuat si kecil ikut berteriak, ingin mencoba berlari tapi tidak bisa karena posisinya terduduk.
Hantu wanita itu kembali mencekal tangan kiri Hyunbin. Dan setelahnya keduanya menghilang.
===
"HYUNBIN!"
Dahyun terbangun dari tidurnya dengan napas yang tak beraturan.
Dia menggigit kukunya gemetar, hingga matanya tertuju pada tulisan di jendela.
Sedangkan Jaehyun ikut terbangun karena mendengar seruan Dahyun tadi, "Dahyun-ah, ada apa?""Oppa," Dahyun menunjuk ke jendela.
Jaehyun menyipitkan matanya untuk membaca tulisan itu.
You Or Your Son?!
"Oppa, aku benar-benar khawatir pada Hyunbin." Ucap Dahyun dengan mata yang sudah berair dan wajah yang pucat.
Sebenarnya, Hyunbin sedang menginap di rumah Seulgi hari ini. Tadi setelah belajar dengan Mina, dia langsung dijemput oleh Seulgi.
"Kau mimpi buruk?" Tanya Jaehyun mulai menenangkan sang istri.
Hingga kemudian, ponsel Dahyun berbunyi. Dengan cepat Dahyun meraih gawai miliknya itu.
슬기언니 🍑 is calling...
"Yeobseyo?"
"D-dahyun.."
"Seulgi eonnie, kebetulan sekali kau menelpon, aku ingin bertanya apa Hyunbin baik-baik saja disana?" Tanya Dahyun bertubi-tubi.
Di sebrang sana, Seulgi terdiam sejenak.
"D-Dahyun-ah..""Dia baik-baik saja, 'kan? Jawab aku, eonnie." Ujar Dahyun mulai merasa jika sesuatu yang buruk telah terjadi.
"Dahyun-ah, Hyunbin hilang,"
"Tidak, tolong jawab jika dia baik-baik saja!"
"Maafkan aku, Dahyun-ah. Aku awalnya terbangun dari tidurku karena mendengar suara teriakan Hyunbin dari kamar. Tapi saat aku pergi mengecek, dia sudah tidak ada." Jelas Seulgi.
Dahyun langsung mematikan telepon itu sepihak.
"Apa yang dikatakan Seulgi?" Tanya Jaehyun.
"Oppa," Ucap Dahyun tersendat, air matanya sudah mengalir deras. "Dia bilang Hyunbin menghilang.." Tubuhnya melemas ke pelukan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST GOT YOU
Fanfic(Kim Dahyun & Jung Jaehyun) S1 & S2 ADA DALAM BOOK INI ;) (Bukan) cerita cinta atau romantis. Judul Season 1 ; RED CRAYON (SELESAI) Krayon merah merupakan sebuah cerita menyedihkan dan menakutkan mengenai pasangan muda yang membeli rumah lengkap den...