~17~

134K 16.1K 2K
                                    

Pembaca cerita ini dari daerah mana aja nih???

Yang komen 'andhsjsbahbdhebsgsg' sepertinya dari planet lain yah??

.....

💜💜


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~Sejak awal hubungan ini memang bermasalah~

~H a p p y  R e a d i n g~

.

.....

  Keluarga Dadnandja dan Danuardja adalah dua keluarga yang saling bersahabat. Bara, Reza dan Zora sudah saling mengenal sejak masih kecil karena kedekatan kedua orang tua mereka.

   Zora mulai menyukai Reza sejak kecil, ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Reza kecil yang menurutnya tampan dan suka menolong Zora kecil ketika sedang kesusahan atau pada saat bermain.

   Zora mulai menempeli Reza sejak masa kanak-kanak hingga sekarang. Reza yang awalnya biasa saja mulai risih. Apalagi Zora sangat posesif padanya. Dalam hidup Reza seperti hanya ada satu perempuan selain ibunya yaitu Zora. Tidak ada perempuan yang berani mendekati Reza karena Zora akan melakukan segala cara agar mereka menjauh dari orang yang dia suka.

   Rasa risih pun menjadi benci. Reza mulai muak dengan tingkah Zora. Cleobara yang memang menjadi pemantau keduanya ikut memperingati Zora. Tapi gadis itu tetap keras kepala. Ungkapan cinta hampir setiap hari dan penolakan pun seperti itu.

   Bentakan dan hinaan dari Reza dan Bara tidak cukup membuat Zora berhenti. Gadis itu bahkan mulai menunjukkan sifat buruknya dengan membully orang-orang yang dia anggap rendah. Hanya untuk membuktikan dirinya berada di atas mereka, tidak seperti yang dikatakan oleh Reza dan Bara. Zora hanya ingin membuktikan dia tidak serendahan dan semurahan itu. Hanya saja caranya memang salah.

   Kebencian Reza dan Bara pun kian membesar. Sampai Reza mulai mendekati Ginar dan memacarinya agar Zora menjauh. Tapi hal itu malah membuat Zora semakin menggila. Dia membully Ginar habis-habisan.

   Malu dengan tingkah adiknya, Bara tanpa sadar mulai main fisik agar adiknya itu sadar. Reza pun melakukan hal yang sama dengan alasan membalas perbuatan Zora pada Ginar yang katanya cewek yang disukainya. Tapi mereka juga tidak sadar bahwa cara mereka juga salah. Mereka lupa bahwa Zora juga seorang perempuan.

-----

   Zora memasuki rumahnya dengan wajah lelah. Beberapa hari terakhir ini Reza selalu menganggunya. Ini seperti karma karena kelakuannya dulu tapi itukan perbuatan Zora yang asli bukan dirinya. Dia Kiana.

   Ekspresi lelah tadi langsung terganti dengan mata yang berbinar ketika melihat sebuah piano mewah berwarna putih berada di ruang tengah. Zora mendekati piano itu dengan senyuman lebar.

Stay Alive || Claazora Transmigrasi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang