#01. Bertemu

80 7 2
                                    

Haikyuu character's requested by
Kirakaichan

Happy reading~

~~~~~♡~~~~~

Hari ini bulan Desember, cuacanya sangat dingin padahal masih awal bulan. Aku sedang jalan-jalan disekitar setelah pulang mengajar disekolah sambil sesekali memikirkan sosok perempuan manis yang ku sukai diam-diam.

Ia berjarak tiga tahun lebih muda dariku, ia adalah adik dari kohai ku di SMA dulu.

Awal bertemu dengannya adalah saat dimana ia menghampiri kohai ku saat latih tanding kami di hari libur.

Kageyama Tobio, nama kohai ku— sedangkan adik perempuan nya bernama Kageyama [Name].

Mereka sangat mirip secara fisik, namun tidak dengan warna rambut dan sifatnya. Ia sangat cantik bagai bidadari, entah kenapa semenjak hari itu aku terus memikirkannya. Bahkan hanya melihatnya saja membuat hati ini menjadi hangat.

Suatu saat semoga..

KLING~
*Suga masuk kedalam konbini

"Onii-chan aku duluan yang menemukan ini"

Eh suara itu..

"Tidak [Name], aku duluan"

"Tidak onii-chan, ini milikku!!"

"Yogurt ini milikku"

"Onii-chaaaaan!!"

"[Nameeee]!!"

"Hentikan Tobio, [Name] kalian malu-maluin"

"Tapi onee-chan ini yogurt kuu"

"Haah nih buat kamu saja" Miwa memberikan yogurt nya pada [Name] dan membuat wajah serta mata nya berbinar dan berseri-seri.

"Miwa onee-chaan"

Eh dia berbinar? lucunya~

"Onee-chan curang! masa [Name]  dikasih"

"Tobio, kamu kan sudah punya"

"Wee" [Name] menjulurkan lidahnya, meledek sang abang.

"Tch."

~♡~

Tobio hendak meninggalkan kedua saudarinya dan menuju kasir namun yang terjadi ia malah bertemu dengan mantan senpai nya di SMA dulu.

"Eh- Sugawara..san?"

"Ehehe yo Kageyama!"

"Yo."

"Bagaimana kabarmu?"

"Baik"

"Sugawara-san?"  Tobio balik bertanya.

"Aku baik"

"So—"

"Ah! Itu dia!"

"Oniichaaan" ucapan Tobio terpotong karena [Name] dan Miwa yang tiba-tiba muncul.

"Shh [Nameee] bisakah kau tidak teriak sekali..saja padaku?"

"Ahaha~ gomen tidak bisa~"

"Tch."

"Wah siapa ini? Teman mu?" [Name] menoleh ke arah Sugawara saat Miwa bertanya.

"Ahh perkenalkan, Sugawara Koushi"

Live With You - 𝑆𝑢𝑔𝑎𝑤𝑎𝑟𝑎 𝐾𝑜𝑠ℎ𝑖 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang