3

2.1K 174 0
                                    

" Diam disitu, jangan dekati aku ! " Bentak Jungkook tiba-tiba.

" t - tapi " jawab Taehyung.

" Pergilah "

Taehyung mengangguk kemudian lari dari kamar mandi.














Setelah Taehyung keluar kamar mandi , tiba-tiba ada seorang wanita yang masuk ke kamar mandi .. wait wait , ini toilet pria sialan.

Taehyung meneriaki wanita itu , sang wanita tetap berlari kedalam. Ada Jungkook yang sedang seperti kesurupan disana , mungkin menyuruh wanita itu keluar adalah solusinya.

Taehyung berbalik arah , berlari ke kamar mandi lagi. Saat masuk , ia melihat wanita itu berusaha menyeret Jungkook ke salah satu bilik kamar mandi. Jungkook yang terus memberontak kemudian mendorong wanita itu hingga terpental ke lantai.

Ntahlah , sepertinya wanita itu tidak menyerah , ia bangun lagi dan berusaha menyeret Jungkook.

Taehyung melihat itu semua dan berlari untuk melerai mereka.

Wanita itu berhasil dijatuhkan lagi , sebelum wanita itu bangun Jungkook menyeret Taehyung kedalam salah satu bilik kamar mandi dan mengunci pintunya.

Taehyung kaget , menatap Jungkook heran. Salahnya apa ?

" Sudah ku suruh keluar kan ? kenapa kau kembali hm ? " Tanya Jungkook.

" A - aku " Taehyung menunduk.

" Tidak ada alasan. " potong Jungkook.

" Sudah kubilang tadi aku tidak suka jika ada yang melanggarku " lanjut Jungkook.

" Siap ku hukum hm ? " Taehyung menelan ludah kasar , menggeleng pelan.

" Tidak ada penolakan. " final Jungkook.




























TBC , dikiit. Taehyung kira-kira mau dihukum apa ya ?

opium artist ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang