1

2 0 0
                                    

halooo, honestly gw bikin cerita ini ga serius serius amat, gw cm ketik ini layaknya diary biasa, kalau rame alhamdulillah kalau engga yaaaa gpp siee, so di cerita uncrush ini gw bakalan ceritain gmn perjalanan percintaan gw di SMA, disaat temen temen gw ngerasain indahnya percintaan SMA, eh gw malah sibuk crush uncrush doang, ga ada yg jadian hehehehe 😩👎🏻 agak miris tapi gpp gw juga nikmatin kok, so enjoy to reading my love story.

sebenarnya perjalanan cinta gw ga ada yang spesial spesial dan biasa aja kok, soalnya.....
GW DARI KELAS 10 AMPE KELAS 11 SEMESTER 1 ITU SEKOLAH ONLEN ANJJJ GMN CARANYA MO DPT CRUSH ☺☺.
tapi syukur alhamdulillah, 2 bulan sebelum semester 2 ternyata kita sekolah offline omgg so happy 😗✌🏻. singkat cerita after looooong time gw ga punya crush, akhirnya gw punya first crush di sekolah. Jadi, crush yang pertama gw ceritain disini itu kakak kelas, dia itu salah satu senior di ekskul gw gituuu and jujur selama gw kenal dia, gw tuh ga tau kalau dia ternyata waketos anjerrrr, gw tau kalau dia waketos itu pada saat LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa), sumpah pas dia perkenalan sebagai waketos gw kaget abisss HAHAHA, ternyata selama ini gw crushin waketos akwowkwowkwowk 🤣.

terus pada saat LDKS hal yg buat gw bikin sabruuu alias salting brutal adalah.....
jadi sebelum itu gw emang daftarin diri untuk masuk MPK (saudaranya osis gitu, tugasnya ngawasin sama evaluasi osis gituu) nah karena gw daftar MPK otomatis gw ketemu sm dia pada saat pembukaan, materi, sama penutupan LDKS gituu.
NAH PADA SAAT PEMAPARAN MATERI KAN DOI ADA TUHHH trusss AAAAAKSKFOENTOEBTOJEBGEO doi datangin gw terus bisikin gw "semangat, pokoknya harus lolos yaa" GMN GW GAAA SALTING BRUTALLL MANA SENYUMNYA MANIS BGT YA GES YAA 😭😭😭😭
lanjuttt, karena gw udah di semangatin gituuu jadinya gw makin cintakkk sm dia 😩✋🏻 hingga suatu saat tiba.......

UNCRUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang