Yoojung melenguh pelan mengerjabkan matanya. Beberapa saat ia terdiam melihat kamar yang ia tempati kini, jelas ini bukan kamarnya. Mata Yoojung perlahan turun melihat sebuah tangan besar memeluknya dengan erat.
Jadi benar yang semalam itu bukan mimpi.
Senyum cerah kembali merekah diwajah cantiknya. Yoojung membalikkan tubuh menatap wajah tampan Jaehyun yang masih terlelap. Kekasihnya itu terlihat begitu tampan walau dalam keadaan apapun.
Perlahan Yoojung mengecup bibir tebal Jaehyun dan kembali melakukannya beberapa kali membuat si empu terusik. Jaehyun tersenyum kecil dengan mata yang masih tertutup tangannya semakin erat memeluk tubuh mungil kekasihnya menarik Yoojung agar semakin dekat dengannya.
"Sudah pagi, cepat bangun."
"Hm, nanti." Gumam Jaehyun pelan
"Hei jangan malas cepat bangun, kau tidak berangkat kerja hari ini?" Tanya Yoojung lagi
Jaehyun diam tidak menanggapi ia membuka matanya menatap lekat wajah cantik Yoojung dan tanpa aba aba Jaehyun langsung menyibak selimut menampilkan tubuh telanjang keduanya
Jaehyun menyeringai melihat wajah Yoojung yang terkejut dengan semburat merah menghiasi pipi kekasihnya.
Ia mengecup sekilas bibir merah Yoojung sebelum menundukkan wajahnya tepat di depan dada Yoojung dan langsung mengemut puting merah muda itu.
"Jaehyun apa yang kau lakukan ahh?" Yoojung melenguh saat tangan Jaehyun kembali meremas payudaranya dengan mulut yang terus menghisap dada satunya
"Jaehyun hentikan ahh." Sungut Yoojung menepuk bahu kekasihnya untuk menghentikan aksinya sebelum adik kecil Jaehyun bangun karna jika itu bangun maka kecil kemungkinan untuk mereka tidak melanjutkan kegiatan yang menguras tenaga
"Jaehyun ihh lepaskan."
Jaehyun terkekeh mengecup sekilas puting kekasihnya yang sudah berdiri tegak.
"Kenapa ini tidak mengeluarkan air?" Tanya Jaehyun sambil meremas dada bulat kekasihnya dengan gemas
"Aku tidak tau." Jawab Yoojung kembali melenguh saat tangan besar Jaehyun turun membelai klitorisnya "Jae ahh aku harus sekolah ahh."
"Hanya sebentar sayang."
Yoojung memejamkan matanya merasakan tangan Jaehyun yang mulai memanjakan miliknya. Ia meremas surai hitam Jaehyun menyalurkan segala rasa nikmat yang kekasihnya itu berikan.
"Jae kau tidak berkerja hari ini?"
Jaehyun menggeleng "Aku tidak masuk, kau juga tidak boleh masuk kesekolah hari ini."
"Kenapa begitu?"
"Ya tentu harus begitu, aku ingin menghabiskan waktu dengan kekasihku lagipula besok libur."
Yoojung mengerjab bingung namun setelahnya ia tersenyum cerah. Memangnya kapan lagi ia memiliki kesempatan untuk membolos sekolah. Dengan begitu Yoojung langsung mengangkat kepala Jaehyun mendorong tubuh kekasihnya kembali tidur terlentang di atas kasur. Dengan gerakan sensual Yoojung menaiki tubuh besar Jaehyun dan duduk tepat diatas perut altelisnya.
"Bagaimana dengan morning sex hm?" Tanya Yoojung menggigit bibir tebal Jaehyun. Tangannya terus bergerak aktif menyentuh tubuh kekar milik kekasihnya
Jaehyun menaikkan satu alis keatas kekasihnya kembali binal dan entah mengapa Jaehyun menyukainya. Ia menyeringai memeluk pinggang ramping Yoojung dengan satu tangan meremas kuat bokong sintal kekasihnya.
"Ahhh." Desah Yoojung begitu saja saat merasa sesuatu menerobos masuk kedalam lubangnya. Yoojung menoleh kebelakang dan sedikit membelalak melihat kepala penis Jaehyun yang sudah berada didalam lubangnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Dally With You ✓
Фанфик"Hei milikmu ternyata besar juga ya." "Apa yang kau lakukan disini?" "Tentu saja melihatmu." "Keluar dari kamarku Kim Yoojung!!" ••• Kim Yoojung membenci keputusan ibunya yang mencoba memindahkannya ke Seoul seorang diri dan tinggal dengan anak saha...