Sudah larut malam ketika salah satu Uzumaki Naruto membuka pintu apartemennya, sebelum membiarkan dirinya bernapas dengan benar.
Menyalakan lampu, satu detail pada orangnya terungkap dengan sendirinya. Dia sangat memar dan setiap langkah yang dia ambil, sedikit erangan kesakitan dilepaskan. Yang diinginkan genin saat ini adalah jatuh di tempat tidurnya saat dia membiarkan kekuatan regenerasinya yang tinggi – Kyuubi – bekerja dengan sihirnya. Hari hari ini dimulai seperti hari lainnya selama empat minggu terakhir setelah timnya lulus tes genin Asuma-sensei. Timnya akan bertemu setiap hari di Training Ground 10. Dia bangun beberapa jam lebih awal dari tanggal pertemuan, sehingga dia bisa menyelesaikan beberapa pelatihan tersembunyi; kebanyakan latihan intensif chakra seperti kontrol chakra, ninjutsu dan genjutsu. Dia akan meninggalkan latihan fisik untuk pelatihan timnya, karena akan lebih bijaksana untuk berdebat melawan timnya atau bahkan Asuma-sensei daripada melawan kloningannya sepanjang waktu.
Setelah beberapa spar dengan tim, Asuma-sensei akan membawa tim ke Kantor Hokage untuk misi peringkat-D.
Ketika Naruto mengetahui tentang sifat itu, dia menjadi ketakutan. Dia membiarkan imajinasinya yang hidup berjalan dengan sendirinya, membayangkan bagaimana reaksi seorang Nidaime Hokage setelah mendengar tentang apa yang terkandung di dalamnya. Tentu saja, misi peringkat-D - atau tugas-tugas seperti yang lebih disukai Naruto untuk menyebutnya - tidak ada di masa perang. Saat itu, desa mendapatkan uangnya dengan misi yang lebih keras. Mungkin, misi bebas risiko, saat itu, adalah mengirimkan gulungan ke desa lain. Setelah kejutan berhenti, Tim 10 mendapat tingkat yang terhormat dari dua misi peringkat-D per hari. Itu sebenarnya atas desakan Naruto, karena Shikamaru mendukung untuk tidak melakukan misi apa pun. Naruto bahkan meyakinkan Hokage untuk memberinya misi peringkat-D ketiga, setelah mendapatkan persetujuan Asuma. Dia berpendapat bahwa itu akan menguntungkan pendapatannya,
Faktanya, salah satu misi peringkat D solonya adalah alasan dia berada dalam kondisi saat memasuki apartemennya.
Rupanya, seorang warga sipil ingin menguji kemampuan bertarungnya melawan shinobi genin dan Hiruzen tidak melihat ada salahnya memberikannya kepada Naruto, mengingat kecakapan taijutsunya dikuatkan oleh Asuma. Tentu saja, Hiruzen tidak menyebutkan bahwa warga sipil itu sebenarnya adalah pensiunan samurai yang meninggalkan seni pedang demi fokus secara eksklusif pada taijutsu. Pertarungan jika Naruto bisa menyebutnya itu berlangsung sekitar satu jam saat lawan saling bertukar pukulan. Klien tentu saja memiliki kekuatan dan pengalaman sedangkan Naruto hanya memiliki kelincahan dan pengetahuan yang diturunkan oleh Nidaime. Tetap saja, klien memuji bocah itu karena kecakapan bertarungnya dan berjanji bahwa dia akan melaporkannya kepada Hokage keesokan harinya.
Untuk pengalaman Naruto, itu adalah anugerah. Untuk tubuhnya, bagaimanapun...tidak begitu banyak.
"Ya ampun, aku bersumpah pria itu memiliki tulang baja. Yah, kurasa aku bisa melewatkan latihan besok untuk tidur nyenyak." Itu adalah kalimat terakhir yang dia ucapkan sebelum dia pingsan di tempat tidurnya.
===Keesokan harinya ===
Setelah merasakan sinar matahari pertama di wajahnya, mata Naruto perlahan terbuka. Biasanya, dia akan bangun dari tempat tidur jauh sebelum matahari terbit. Kalau dipikir-pikir, ini mungkin hari pertama sejak dia bertemu dengan Nidaime Hokage yang dia ketiduran. Rasa sakit dari kemarin sekarang menjadi gangguan belaka, genin bangun dari tempat tidur dan melakukan rutinitas paginya seolah-olah dia sedang berlibur. Timnya biasanya bertemu sekitar dua jam dari sekarang, jadi dia bisa meluangkan waktu untuk bersiap-siap. Sayangnya, tubuhnya terbiasa mempercepat ini, jadi butuh tidak lebih dari dua puluh menit baginya untuk memenuhi rutinitasnya yang biasa. Itu berarti dia punya banyak waktu untuk membunuh.
Apa yang harus dilakukan, dia bertanya-tanya.
Dia bukan penggemar jalan-jalan santai di sekitar desa, dia juga tidak suka mengunjungi seseorang. Sayangnya, atau untungnya dalam pikirannya, baik profesi dan hobinya sangat selaras. Dia harus terus berlatih seni shinobi untuk meningkatkan keterampilannya dan naik pangkat. Tapi dia tidak mempermasalahkannya, jauh dari itu sebenarnya. Membuka lemarinya, Naruto mengambil dua gulungan kecil dan membukanya di meja dapurnya, satu di atas yang lain membentuk salib. Melakukan urutan segel tangan, kedua gulungan menjadi hidup, dengan kanji menyebar di atas meja. Naruto menggigit ibu jarinya untuk mengambil darah dan melewati segel tangan sebelum memberikan ibu jarinya yang berdarah pada dua gulungan, memanggil gulungan biru besar – warisan Nidaime. Setelah membuka gulungan besar, Naruto menggulir ke bawah bagian taijustu, ninjutsu dan genjutsu, sebelum pergi keseni lain , yang Nidaimed tinggali pada zamannya, yaitu ninjutsu ruang-waktu dan fuuinjutsu. Ada banyak informasi tentang satu teknik yang disebut Edo Tensei, tapi anehnya Tobirama hanya menulis bagaimana cara melepaskan teknik itu, bukan bagaimana melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...