⚠️ MPreg, Slight angst ⚠️
Pagi itu, di akhir pekan, Seokjin yang sedang membersihkan dapur tiba-tiba mendengar suara gedebug dari atas.
OWAAAAAAA OWAAAAAA
Deg
"Kim Moora?!"
Drag
Drag
Drag
"Kim Moora!!"
Seokjin langsung meninggalkan semua pekerjaannya dan berlari menuju kamar di mana suara itu berasal.
Brakk!
"Astaga! Kim Moora!" pekik Seokjin dengan matanya yang membola saat melihat putri kecilnya sudah terlungkup di lantai.
OWAAAA OWAAAAA OWAAAAA
Seokjin langsung menggendong balita yang masih berusia satu tahun itu dan betapa terkejutnya ia saat melihat ada darah mengalir dari lubang hidung putri kecilnya.
Dada Seokjin sudah terasa sesak ingin menangis tapi ia mencoba menahan dan berusaha menenangkan sang putri lalu tangannya meraih selembar tisu, kemudian mengelap darah itu.
NGAAAAA OWAAAAA OWAAAAA
"Sssh, sssh, sssh.. cup, cup. Maafin appa, baby. Kita ke rumah sakit sekarang, ya? Maafin appa kamu sampe berdarah gini. Maaf, baby.."
Suara Seokjin terdengar bergetar lalu tanpa babibu Seokjin segera turun dan mengambil gendongan, dompet, kunci mobil, kemudian bergegas menuju rumah sakit.
Selama perjalanan, Kim Moora tidak berhenti menangis dalam gendongan Seokjin. Sesekali Seokjin melirik putrinya. Ternyata darah masih mengalir keluar.
Seokjin semakin panik saat ia harus terhenti di lampu merah. Jantungnya berdegup kencang saat mengelap kembali tetesan dari dari hidung putrinya yang masih menangis.
"Hikss.."
Seokjin tak kuasa menahan air matanya dan akhirnya ia pun ikut terisak bersama putrinya.
"Hikss.. my baby.."
Seokjin mengecup puncak kepalanya. Setelah lampu lalu lintas berubah hijau Seokjin segera melajukan mobilnya dan memilih mengambil jalan pintas supaya cepat sampai di rumah sakit.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS || BIRTH SCENE [S3 COMING SOON]
Fanfic‼️CERITA BXB JANGAN SALAH LAPAK‼️ pairings: namjin/yoonmin/vkook - ft. hobi • oneshot • mpreg, isinya birth scene jangan lupa voment nya yerobun! enjoy! ^^