Baca doa dulu tsayy juga jangan lupa vote n commentnya ditunggu 😇
.
.
.
.
.
.
.
.-Sorry For Typo-
"Kamu sudah punya kekasih?" Zuyu menggeleng menanggapi pertanyaan Jaehyun.
"Kamu sendiri?" Jaehyun menggelengkan kepalanya.
"Apa kamu mau berkencan denganku?" Lirih Jaehyun terdengar samar samar oleh Zuyu.
"Heum? Kamu bilang apa??" Jaehyun menghembuskan nafas perlahan.
"Urmm..kamu mau berkencan denganku?" Zuyu terdiam, otaknya masih mencerna setiap kata yang ia dengar.
"Ekhem..aku hanya bercanda..haha" Jaehyun tertawa canggung, ia sangat malu telah mempertanyakan hal seperti itu pada pegawainya sendiri.
Zuyu terdiam dengan raut serius.
"Saya setuju saja jika kamu serius mengatakannya" Jaehyun terdiam dengan detak jantung yang berpacu lebih cepat dari sebelumnya.
"Kamu..serius?" Tanya Jaehyun memastikan, Dan dibalas oleh senyuman dari Zuyu.
Jaehyun tersenyum lebar lalu memeluk gadis cantik itu.
"Terimakasih Zuyu..kita akan merahasiakan hubungan ini" ucap Jaehyun, diangguki pelan oleh Zuyu.
"Tapi..bukannya kita harus meminta izin kepada orangtua terlebih dahulu?"
Jaehyun melepas pelukannya perlahan, telapak tangannya menangkup pipi chubby milik Zuyu.
"Aku yakin daddy akan merestui hubungan kita" Zuyu tersenyum manis sambil mengangguk.
"Ayo bertemu dengan daddy nanti sore?" Ajak Jaehyun dengan senyuman yang masih terpatri indah dibibir merah cherry nya.
"Heum..maafkan aku Jae, aku ada keperluan keluarga nanti sore.." ujar Zuyu.
Jaehyun hanya mengangguk kecil, sebenarnya ia sedikit kecewa karena tidak bisa langsung meminta restu sang ayah. Tapi tak apalah demi Zuyu.
"Tidak masalah, kita bisa meminta restu lain hari." Zuyu mengangguk sambil tersenyum manis.
---
"Jaehyun pulang" seru Jaehyun memasuki mansion Johnny.
"Oh sudah pulang Jae?" Jaehyun mengangguk pelan seketika ia menjadi malas melihat Ten berada di mansion ini.
"Dad aku ingin bicara berdua." Johnny memandang bingung pada Jaehyun.
"Kenapa tidak langsung saja Jae?" Jaehyun berdecak.
"Ini penting daddyy!" Johnny menghela nafas.
"Ya" Johnny bangkit dari duduknya, menatap Ten dan menganggukkan kepala lalu dibalas oleh sebaliknya.
---
"Ada apa Jae?" Johnny bingung karena Jaehyun mengunci pintu kamar.
"Aku memiliki kabar gembira untuk daddy!" Seru Jaehyun dengan senyuman lebar.
Johnny mengangkat sebelah alisnya.
"Kabar gembira?" Jaehyun mengangguk antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise • YongJae » ft.WinRina
Fanfiction#YONGJAE || It has been returned to Publish. ©Copyright2021