64.Teh Yeonjun

2.3K 413 124
                                    

"Ketemu Teh Yeonjunnya?"

"Gak ada ketemu."

"Ya Allah, Teh Yeonjun kemana sih?"

Beomgyu mengigit bibir bawahnya dengan mata berkaca-kaca. Sementara Taehyun yang sudah tiga kali bolak-balik mencari tetangganya itu hanya bisa menghela nafas lelah.

Tadi saat Beomgyu menangis, Taehyun terlalu sibuk menenangkan istrinya sampai mereka berdua tidak sadar Yeonjun menghilang entah kemana.

Keduanya langsung panik dan merasa bersalah pada perempuan itu saat sadar Yeonjun tidak lagi bersama mereka. Taehyun mencari Yeonjun kesana kemari, tapi pemuda itu sama sekali tidak bisa menemukan Yeonjun yang entah dimana sekarang.

"Teteh keadaannya lagi gak stabil, kalau Teh Yeonjun nekat gimana? aku takut Tae..."

Beomgyu benar-benar takut Yeonjun kenapa-napa. Dia sampai menangis lagi karena terlalu khawatir dan merasa bersalah.

Taehyun langsung memeluk perempuan itu tidak perduli jika banyak yang melihat mereka sekarang. Masa bodo dengan malu, menenangkan istri Taehyun lebih penting sekarang.

Ting!

Beomgyu melonggarkan pelukan mereka sesaat untuk membuka
ponselnya.

(Abaikan jam nya, anggap aja Njun balasnya setengah jam setelah Gyu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Abaikan jam nya, anggap aja Njun balasnya setengah jam setelah Gyu)

"Tae... Teh Yeonjun..." Beomgyu menyodorkan ponselnya menyuruh Taehyun untuk membaca balasan chat tetangganya itu.

Taehyun menghela nafas. Tangannya terangkat mengusap kepala Beomgyu. "Teh Yeonjun mau tenangin diri dulu, jadi kita biarin aja untuk sementara dia sendiri ya?"

"Tapi kalau Teh Yeonjun kenapa-napa gimana?"

"Insyaallah enggak, kalaupun sesuatu terjadi itu pasti udah kehendak Allah. Sekarang kita berdoa buat Bang Soobin semoga masih bisa selamat."

Beomgyu menatap layar ponselnya lalu mengangguk lirih berusaha percaya pada Taehyun jika tetangganya itu akan baik-baik saja.

🐿️🐻

Yeonjun termenung dipinggir pantai sembari duduk diatas bebatuan. Matanya menatap ombak lautan dengan nanar. Raut wajahnya sekarang menggambarkan jika dirinya sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

Perempuan itu memperhatikan para tim SAR dan TNI yang melakukan pencarian. Ada juga tentara dari negara lain yang ikut membantu.

Yeonjun duduk sendiri disana. Dia kabur diam-diam saat Taehyun dan Beomgyu sibuk berpelukan tadi. Yeonjun tidak marah, dia hanya butuh waktu sendiri untuk menerima kenyataan jika suaminya kemungkinan besar tidak akan selamat.

Taehyun dan Beomgyu mungkin sedang panik mencari dirinya takut Yeonjun melakukan hal yang nekat.

Untuk itu Yeonjun lebih dulu mengirimkan pesan pada Beomgyu agar tidak mencarinya sebelum ponselnya ia matikan total.

HALAL - Taegyu ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang