chapter 1

747 68 3
                                    

Author POV:

" Apa kau tak mengenali haori ini?! " Emosi (name)

" Hm~ oh~ itu haori gadis pengguna pernafasan bunga ~ ah~ sayang sekali aku tak dapat memakan nya soalnya matahari sudah akan terbit~ " ucap douma

Dengan cepat (name) menusuk mata douma dengan nicihrin yang ujung nya berisi racun.

Douma terkejut lalu memegang mata nya, (name) terkejut karena racun nya tidak mempan.

" Maaf nona ~ tetapi racun mu tidak mempan dengan ku " ucap douma

" Aku sudah menduga ini jadi aku sudah siap melawan iblis menjijikkan seperti mu " ucap (name)

Douma dan (name) memulai pertarungan mereka.

Pernafasan serangga: aliran ke empat: tarian lipan: zig-zag berkaki seratus.

(Name) berlari zig zag dengan kecepatan penuh lalu ia menusuk leher douma dengan katana nya.

Tatapi sangat malang douma berlari ke belakang (name) lalu mengayunkan kipasnya.

Serangan douma dapat membuat luka di dada (name) membuat (name) jatuh dengan darah yang keluar terus menerus.

' apakah aku tidak bisa membalas kan dendam nee-san? Ah~ iya aku tidak bisa membalaskan dendam nee-san karena aku memiliki tubuh lemah aku benci dengan tubuh ku '

Tiba-tiba muncul kanae di depan (name) membuat (name) terkejut.

' kocho (name) pillar serangga lanjutkan lah bertarung mu jangan lah menyerah '

' tapi nee-san aku memiliki tubuh yang lemah, paru paru kiri ku juga rusak aku susah bernafas '

' nee~ (name) tolong bantu balaskan dendam ku aku mohon bangkit lah (name) '

(Name) berdiri dengan tenaga nya walaupun belum sepenuhnya berdiri.

" Wahh~ kau masih bisa berdiri ~ " ucap douma

(Name) menghiraukan nya lalu mulai berlari dan menyerang douma.

Tenaga (name) sudah habis lalu (name) pun hampir terjatuh tetapi ia di peluk oleh douma

' jijik anj*ing ' batin (name)

Darah (name) dihisap oleh douma membuat (name) tak bisa menahan agar tak menutup matanya.

' semua aku serahkan pada mu kanao ' batin (name)

(Name) pun menutup mata nya, lalu ia mulai membuka matanya kembali dan melihat seorang perempuan yang memasukan nya ke dalam suatu portal hitam.

Dan ia kembali menutup mata nya .

T•B•C

• tubuh yang lemah •~|Boboiboy × shinobu! reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang