" .. ini salah " Taehyung memejamkan matanya. Tetap mencoba mendorong badan Jungkook. Namun tetap saja , Jungkook lebih kuat.
Kini Jungkook terus menyesap leher Taehyung. Meninggalkan bekas-bekas kemerahan disana , apakah dia sudah gila ?
Taehyung hanya menangis sambil memejamkan matanya. Tangannya yang tadi mendorong Jungkook sudah terlalu lelah. Taehyung melemas , seolah tenaganya sudah disedot oleh Jungkook.
Jungkook mendudukkan Taehyung di toilet , Taehyung menatap Jungkook dengan mata berkaca-kaca dan sialnya itu menggoda bagi Jungkook.
Jungkook membuka celananya. Mengeluarkan benda panjang dan besar itu. Mulai berusaha memasukkannya ke mulut Taehyung. Taehyung yang kaget dan takut langsung mencoba lari dari toilet.
Sayangnya Jungkook berhasil menangkap Taehyung dan mendudukkannya ke toilet lagi.
" Suck it " geram Jungkook. Taehyung menggeleng cepat.
" Tidak ada penolakan " Jungkook membuka paksa mulut Taehyung dan memasukkan penis nya kedalam. Hangat sekali.
Taehyung segera menggigit penis dimulutnya hingga sang empu menggerang dan mengeluarkan penisnya. Jungkook menatap Taehyung murka , ia menjambak rambut Taehyung dan menatapnya tajam. Ditamparlah pipi mulus itu dengan Tangan Jungkook. Taehyung hanya bisa menangis. Jungkook kembali memasukkan penisnya ke dalam mulut Taehyung , memaju mundurkan kepala Taehyung dengan cepat.
Sudah berapa kali Taehyung tersedak , ntahlah. Mulutnya seperti mati rasa. Taehyung sangat lemas sekarang.
Ia merasakan penis Jungkook membesar , tau jika akan keluar. Tapi Jungkook malah mengeluarkan penisnya dari mulut Taehyung.
Jungkook membalikkan badan Taehyung. Hingga menungging diatas toilet. Jungkook menurunkan celana Taehyung yang tipis itu.
Melebarkan belahan pantat Taehyung.
" emmhh.. " Suara laknat itu keluar dari mulut Taehyung ketika Jungkook mengelus holenya.
Tiba-tiba ada cairan keluar dari hole Taehyung, Jungkook menyeringai sambil mengocok kejantanannya yang hampir keluar dengan tangan satunya. Menyiapkan bendanya untuk memasuki Taehyung.
" A - Akkhh Junghh penuhh " Teriak Taehyung. Ntahlah ada orang atau tidak, mereka tidak peduli.
Cairan merah keluar dari hole Taehyung. Jungkook menghiraukannya dan mulai memaju mundurkan pinggul nya. Hingga akhirnya ia keluar memenuhi lubang Taehyung.
Satu ronde tentu saja tak cukup, ntah berapa kali mereka melakukan nya. Hingga Taehyung pingsan dan Jungkook tertidur di lantai kamar mandi.
.
.
.
.
Pukul 3 malam.. Jungkook terbangun. Bingung dengan tempat sekitarnya.
Dimana dia ? ntahlah sepertinya ia bermimpi meniduri seseorang.
Jungkook membuka matanya. Panik dengan keadaan.
" Hahh.. Bagaimana ini ? "
TBC, Jungkook kesurupan apa itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomanceJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom