Namaku ANM (nama singkatan)
Aku mau menceritakan tentang mimpi ku yang sangat aneh dan tidak masuk akal
Waktu itu aku masih semester kalo nggak salah semester 3 atau 4. Di suatu malam hari aku sedang tertidur pulas dengan nyaman, dan waktu itu aku bermimpi sesuatu.
Mimpi ku yang tidak bisa aku lupakan sampai saat ini, waktu itu aku bermimpi sedang berada di Tanah Suci Makkah tepatnya di Ka'bah.Di dalam mimpiku aku diajak oleh 2 orang, nah salah satu orang ini berkata "Disini adalah Intinya bumi (Ka'bah)"
Lalu orang itu berkata lagi "Disini nanti akan berdiri bangunan yang sangat tinggi" dalam mimpi ku waktu itu sedang malam hari dalam sekejap aku menengok ke atas dan sekejap mata berdirilah bangunan yang sangat tinggi (gedung pencakar langit) dengan lampu yang banyak mengelilingi lokasi Ka'bah.Dalam hati ku berkata kalau kedua orang ini adalah yang membangun Ka'bah.
Lalu dari arah samping kanan itu terdapat orang yang sedang berbicara dengan beberapa orang sedang duduk duduk. Lalu orang itu lagi "kelak nanti akan banyak sekali yang ingin dan menghancurkan Ka'bah".
Entah dari mana didepan saya langsung tergambar sebuah peta yang membentuk sebuah negara, dan negara itu adalah Benua Amerika.
Dalam hati ku mengatakan kalau orang yang sedang duduk-duduk bersama beberapa orang itu adalah Nabi Muhammad SAW, Namun logikaku mengatakan kalau orang itu bukan Nabi Muhammad SAW. Dan 2 orang yang mengajak aku berbicara itu adalah Nabi Ibrahim as dan Nabi Ismail as, tetapi logikaku berkata lain.
Ada benarnya juga kalau memakai logika..
1. Aku bukan orang ahli ibadah.
2. Aku bukan orang alim.
3. Aku orang yang jauh dari kata baik.
4. Ibadah ku juga biasa aja.
5. Tidak ada niat buat ketemu dengan Rasullullah.
6. Sholawat aja cuma kadang-kadang kalo inget.
7. Aku banyak dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Asli Diriku Sendiri
Short StoryCerita tentang kehidupan pribadi yang menarik