Maafkan aku yang mengilang lama ya gess 😁 janjinya seminggu 2 kali, ini udah mau seminggu belom up wkwkw
Baiklah sekarang ilham nya mulai turun barengan sama teaser nct dreamnya ya
Ihhhhhhhhhhhhh ... keren banget mereka mamaaaaaa
😍😍😍Oke baiklah kita mulai aja ya dari pada kelamaan mumpung masih anget nih hahahah
.
.
.
Jeno dan dunianya seperti biasanya, di penuhi dengan hal hal yang runyam , contohnya na jaemin yang super duper hiperaktif di tambah matkulnya yang sehari bisa 3 kali , membuat apa yang pernah ia alami beberapa hari kebelakang, sedikit terlupakan.
Sore hari saat ia baru selesai matkul terakhirnya hari ini, jeno memutuskan untuk singgah sebentar ke kafe renjun, ya mungkin untuk sedikit mendinginkan otaknya yang ngebul dengan segelas es americano.
Berbeda dengan hari ini, kafe sedikit agak lengang, jeno bersyukur karena dengan begitu ia tak perlu repot repot mengantri lama, dan agaknya bisa sedikit agak lama di sana. Tak memungkiri jika jeno suka suasana yang ada di kafe itu , sedikit menyuguhkan suasana yang membuat hati nyaman seperti di rumah.
Jeno perlahan membuka pintu kafe dan sejurus kemudian melangkahkan kakinya kr meja pemesanan
"Permisi!!" Jeno pelanga plongo karena di meja kasir nampaknya tak ada orang..
" ah iya tunggu sebentar" sahut seseorang dari balik tirai yang menghubungkan ke dapur nampaknya , mungkin pikir jeno.
" maaf membuat anda menunggu, mau pesan apa?" Jeno sedikit hilang fokus, karena yang datang bukan kasir yang biasanya di sana( fyi pas renjun ambil cuti, jeno kadang ke kafe ini sama mark atau jaemin, atau bahkan sendiri)
Mata mereka saling mengunci satu sama lain. Perasaan yang asing yang selama ini jeno fikir angan anganya saja dan telah meredup beberapa hari terakhir kini datang lagi dan itu karena orang yang ada di hadapannya.
Renjun pula seperti itu, sebenarnya beberapa hari cuti , bukan malah membuat semuanya menghilang, akan tetapi malah membuat apa yang tak pernah ia harapkan terus muncul dan membuat satu teka teki ter pecahkan.
Flash back>>
(Inget ini flash back injun di sini ya, bukan di masa lalu, inget tulisan miring baru masa yang lalu nya )Selepas berkeliling dan menyapa para pegawainya, renjun masuk ke kamarnya dan berniat bersih bersih dan selanjutnya tidur, karena ternyata lumayan energinya terkuras hari ini. Di tambah bertemu teman baru rasanya membuat ia sedikit bersemangat. Namun tiba - tiba kepalanya pusing, seakan akan atap dan lantai bertukar tempat, renjun berusaha mengapai apapun yang ada di sana , dengan sedikit tenaga ia menggapai meja rias di dekatnya, namun meja itu seolah olah makin menjauh bukanya mendekat.
Dengan sedikit dorongan ia menggapai meja itu, namun malah terjatuh dan pingsan.
Dalam alam bawah sadarnya, ia di kejutnya dengan ia bangun di suatu tempat seperti padang ilalang yang luas tak berujung.
Renjun melihat sebuah gajebo dengan design seperti jaman dahulu. Di baluti kain putih yang melambai tertiup angin, menambah kesan indah, melupakan kesan miseriusnya, di mana kenapa ada gajebo di tengah padang ilalang ini, renjun mendekat dan masuk ke dalamnya.
Di gajebo itu duduk seorang perempuan cantik membelakangi renjun dan nampaknya sedikit membuat kerutan di dahi renjun. Pasalnya ia memiliki ekor (hayohhh lohh ekor alias buntut)
Renjun merasa heran, apa itu ekor si wanita itu apa memang sebuah perhiasan saja, mungkin seperti trend pikir renjun, namun pikiranya seperti di enyahkan, kala ekor itu bergerak seperti ekor kucing, di ikuti pergerakan sang wanita menghadap ke arah renjun. Dan apangkah terkejutnya renjun , karena mukanya dan wanita itu sangat mirip, sumpah baru kali ini renjun melihat dia, apa dia punya kembaran, ayolahh jangan bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE
FanficCerita one shoot , two shoot dan shoot shoot lainya ya... *cerita ini hanya fiksi belaka, jangan mengaitkan hal hal yang berada di dalam cerita ini ke dunia nyata, saya hanya meminjam nama dan tidak lebih, untuk cerita saya buat sendiri ya, tidak u...