Prakata

436 75 10
                                    


𓆩 THE SOUND OF RAIN 𓆪
✷ ─── oleh sunfluous

Tahu apa yang ia lakukan
sebelum tubuhnya dikubur
hidup-hidup? Mendengarkan
suara hujan.

//

Benar, ini sebenarnya adalah halaman pengantar. Pertama, tulisan ini berbahaya, sungguh. Penulis akhirnya berani memuntahkan sampah-sampah yang ada di kepalanya setelah beberapa waktu.

Sedikit spoiler. Tulisan ini akan berlatar di tahun 1998. Memangnya ada apa di tahun segitu? Entahlah, siapa yang tahu? Tunggu, jangan langsung utarakan apa yang ada di kepalamu, mari buat yang lain bingung.

Ah ya, Hyunjin akan jadi pemeran utama (lagi) kali ini. Herjuno namanya. (Iya, menggelikan untuk seseorang yang visualisasinya seperti Hwang Hyunjin. Jika bukan karena untuk mendalami karakter orang dulu-dulu, aku tak ingin menggunakan nama ini.... )

Terima kasih kepada yang terhormat, Nyonya Leila S. Chudori yang telah membangkitkan semangatku lagi untuk menulis. (Ah, sial. Aku memberi spoiler lagi.) Jika ada waktu, mampirlah untuk mengintip karyanya, teman-teman. Tulisannya sangat luar biasa, sumpah.

Ngomong-ngomong, kuingatkan sekali lagi, ini cerita yang berbahaya. Akan kuhadapkan kalian dengan secuil kebenaran pahit tentang kehidupan. Semisal itu tidak cocok denganmu dan membuatmu tak nyaman, kumohon tinggalkan saja, ok?

Satu hal lagi. Selain Herjuno, temuilah para pemuda ini :

- Chan sebagai Chandra
- Minho sebagai Rino
- Changbin sebagai Bimo
- Jisung sebagai Aji
- Felix sebagai Felix
- Seungmin sebagai Sannan
- Jeongin sebagai Juandra

Demikian saja dulu kata pengantar yang tak berguna ini. Entah akan kupublikasikan atau kudiamkan tulisan ini di dalam kulkas, kita lihat nanti. I think I'm not gonna make it sad, but-who knows? Perihal menyelesaikan cerita, pasti akan kupenuhi. Insyaallah, semoga. Doakan saja~

Edit : it's done! Ayo scroll lagi buat tahu akhir ceritanya!

Mengenang yang telah
hilang dan tak pernah kembali.

This book is fiction
except for the parts
that aren't.

© SUNFLUOUS, 2022

i. the sound of rain, straykids ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang