02

41 4 0
                                    

Hai 👋
Hello 👋👋
Annyeong Yeorobuuunnn👋👋👋🤗

Aku kembali lagi hehehe
Sebelum baca jangan lupa klik bintangnya ⭐ dulu ya

Bantu Tandain Typo Okee
Happy Reading 🤗
Don't forget to vote and coment 🥰



Hari ke dua setelah libur panjang, SMA ATMADJA langsung memulai pembelajaran seperti biasanya.

Setelah kemarin menentukan pengurus kelas dan daftar piket, hari ini pelajaran langsung dimulai sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan. Pagi ini pelajaran pertama adalah Fisika yang akan diajar oleh Pak Cahyo, guru paling tampan sekaligus wali kelas IPA 2.

Pak Cahyo adalah guru idaman para siswa, selain tampan beliau juga baik dalam memberikan nilai, jadi banyak siswa yang menyukainya.

Selain baik dalam memberikan nilai, Pak Cahyo ini orangnya humoris, badannya tinggi, tampan, gagah, boyfriend material banget pokoknya, dan beliau juga masih lajang tentunya, Jadi tak heran jika banyak siswi yang sangat tergila-gila padanya.

Suasana kelas yang tadinya ricuh tiba-tiba menjadi hening saat Pak Cahyo memasuki ruangan.

"Selamat pagi anak-anak, apa kabar kalian hari ini?" Sapa Pak Cahyo menyapa murid-murid nya.

"Pagi Pak, Baikkkk," jawab muridnya serempak.

"Oke untuk Bab pertama di semester ini kita akan belajar tentang........," Pembelajaran berjalan sesuai dengan semestinya.

Fisika yang biasanya terasa berat untuk dicerna oleh otak, namun tidak bagi anak-anak kelas IPA 2. Sebagian besar anak-anak IPA 2 adalah anak-anak ambis, tidak ada kata malas dalam kamus mereka. Apalagi gurunya seperti pak Cahyo, yang akan menyelipkan candaan disetiap materi yang sedang disampaikan, sehingga pembelajaran tidak monoton begitu saja. Dan mudah untuk dipahami.

Setelah tiga jam berkutat dengan rentetan angka dalam satuan fisika, akhirnya bel tanda istirahat berbunyi.

"Okee karena bel sudah berbunyi kita akhiri pembelajaran kali ini, kalian boleh istirahat,"

"Tapi sebelum itu saya mau minta tolong ke Ketua kelas boleh?"

"Iya pak ," jawab Andre sang ketua kelas.

"Tolong daftar piket sama daftar pengurus yang sudah di ketik dibawa ke ruangan saya ya," printah Pak Cahyo.

"Baik Pak,"

"Oke Terimakasih, Selamat istirahat semuanya," Pak Cahyo langsung meninggalkan ruang kelas.

Setelah Pak Cahyo meninggalkan kelas, semua siswa berebut untuk menuju ke kantin, mereka harus memberi makan cacing cacing yang sudah demo sedari tadi.

"Alea, Alea tolong bawa ini ke ruangan nya pak Cahyo ya," ucap Hengky sembari memberikan daftar piket dan daftar pengurus kelas.

"Kok Gue? Kan lo yang disuruh," Alea menatap bingung pada Hengky.

"Gue mau ke toilet, please ini udah kebelet banget," Hengky mulai bergerak tak nyaman.

"Kan ada Arjuna yang jadi wakil ketua, dia aja yang bawa lah,"

"Dia mau nemenin gue ke toilet," jawab Hengky.

"Dih masa ke toilet ditemenin, kaya cewe aja lo," cibir Afsa.

"Lo tau kan, gue ini banyak fans nanti kalo mereka ngikutin gue sampe ke toilet gimana nanti pada ngintip kan dosa Sa," Hengky menjelaskan dengan sekuat tenaga menahan hajatnya.

Love StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang