♡ • 30 : PERJUANGAN DARREL

998 39 2
                                    

10th yang lalu ...

"Sayang? Mau ngomong apa hm?"

"Aku gabisa lama-lama, maaf .. temen-temen basket aku udah nunggu." sambung Darrel berdiri di hadapan Siska.

"Ok. Baguslah. Aku minta kita putus."

"Tunggu, apa? A-aku salah apa sama kamu??"

Siska memutarkan kedua bola matanya sembari memasang ekspresi jijik pada wajah nya itu. Darrel sangat kebingungan dengan hati nya yang sangat amat rapuh.

"Jujur ni ye, Lo malu-maluin kalo di ajak jalan. Ga kaya pacar temen-temen gue yang jago oufit. Pacar temen-temen gue tu yaa .. udah kaya raya, bisa ngasi apa aja ke pacar nya, punya mobil mewah, rumah mewah, bisa ngebahagiain pacarnya dll. Dan satu lagi, mereka ganteng-ganteng! Ga kaya Lo yang jelek! Gue udah capek ma Lo rel."

DEG!

"Oke, oke, gue akui semua perkataan Lo barusan itu memang benar. Dan memang, gue ga kaya pacar temen-temen Lo yang punya segalanya. Jadi, sekarang gue tanya ma Lo. Ngapain Lo Nerima perasaan gue waktu itu?"

"Karna kasian doang si." balas Siska dengan enteng nya.

Darrel langsung terdiam tanpa suara dan balasan apapun.

"Oke bye, kita sampe sini aja." kata Siska lalu pergi meninggalkan Darrel dengan alasan yang membuat Darrel berpikir keras.

Lalu, kita pacaran 2th itu cuman buat main-main aja ya? Aku kira selama ini kamu serius mencintai ku. -Darrel

Mulai saat itu, Darrel trauma jika dia dekat dengan seorang perempuan. Dia takut kejadian akan terulang lagi seperti masa-masa saat dia sedang bersama Siska. Dibalik keromantisan, kesenangan dan kelucuan itu, ternyata semuanya hanya sebuah permainan yang ujung nya pasti buruk. Tidak ada keseriusan apapun di dalam nya.

Ucapan Siska dulu memang benar. Darrel belum menjadi seorang Pria yang terkenal dan kaya raya. Dia berani berubah karna ucapan pedas yang di keluarkan Siska pada saat Siska meminta putus pada nya. Dan dari perjuangan nya itu, akhirnya keinginan Darrel untuk menjadi sukses tercapai. Bahkan, tanda sukses itu sudah melebihi keinginan nya.

Yang awal nya dia tidak punya apa-apa untuk di banggakan. Sekarang dia punya segalanya untuk di banggakan. Bagaimana tidak bangga? Itu adalah seorang Darrel yang telah sukses! Berkat ucapan Siska, Darrel dapat berubah hingga melampaui batas kesuksesan nya.

Darrel terkenal sejak dia memenangkan perlombaan berkuda di Rusia. Sudah berkali-kali dia mengikuti perlombaan itu, dan juga, dia sudah berkali-kali mendapatkan piala dan kehormatan dari mayoritas penduduk Rusia. Berkuda adalah salah satu hobi Darrel sejak menginjak kelas 9 SMP. Dia mengembangkan bakat nya dalam berkuda saat menginjak kelas 2 SMA.

Bakat nya dalam berkuda itu berhenti saat Darrel mulai mempunyai 3 Perusahaan. Kenangan-kenangan berkuda Darrel masih di kenang oleh fans nya di Rusia.

Sudah bertahun-tahun Darrel sukses karna ke tiga Perusahaan nya itu. Tetapi, pada suatu hari, Mama Darrel mengomel pada anak pertamanya. Mama berkata bahwa Mama tidak pernah melihat Darrel jalan dengan seorang perempuan atau pun membawa seorang perempuan kerumah kedua orang tua nya.

Mama Darrel juga berkata bahwa Darrel harus cepat-cepat menikah karna umur Darrel sudah lewat dari umur 25th lebih. Tetapi di posisi Darrel saat itu, dia masih mengalami rasa trauma nya. Meskipun dia sudah berubah total, Darrel masih saja belum berani dan takut untuk dekat dengan perempuan.

Sebenarnya Darrel sudah menjelaskan tentang rasa trauma itu pada sang Ibu. Tetapi, Mama Darrel memaksa Darrel untuk tetap mencari perempuan yang pas untuk di nikahi nya. Jika tidak, kemungkinan besar Darrel akan dijodohkan dengan seorang perempuan yang pasti pilihan dari kedua orang tuanya. Darrel sungguh tidak mau jika hal itu akan terjadi.

MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang