• OVERSHADOW •
---- Visual & Character ----•••
• C a u t i o n •
Aku mau ngenalin beberapa karakter dan visual. Perlu diingat sebelumnya. Mereka hanya gambaran aku aja. Terlebih kurang, cocok atau tidak, tergantung. Kalian bisa membayangkan dengan visual manapun. Warning! Jangan bandingin karakter atau teriak-teriak nama visual penulis lain yang gak ada hubungannya sama cerita ini, Ya. Say to goodbye pokoknya!
Apabila terdapat kesamaan nama, visual, tempat, kejadian, karakter, organisasi, kelompok, sebutan, adalah murni karangan penulis, tanpa kesengajaan di dalamnya. Ini Fiksi!
••••
• Savana Saxon Morgan •
'Panggilan: Savana, Wildroses
'Tanggal lahir : 13 Agustus
'Zodiak : Leo
'Umur : 19 tahun
'Tinggi : 1,79 m
'Fav Colour : Red, Gold
' Fav Food : Slutty Brownies
' Fav Drink : mocha macchiatoSavana merupakan anak tunggal dari pasangan Maxent Morgan dan Laura Morgan. Ia tumbuh dewasa dengan sangat cantik. Mata hijau memukau, rambut light blonde seperti mommy-nya. Selain mengidap Claustrophobia ( Fobia ruangan sempit ), dia juga alergi obat yang mengandung ibuprofen. Konon, banyak yang bilang kalau Savana ini punya karakter yang diwariskan kakeknya, Alexander. Licik, tegas, ambisius dan tukang pamer. Bedanya dia dari keluarga Morgan yang lain, Savana jago masak. Dia lebih mandiri. Manja dengan orang-orang yang jelas mampu membuatnya nyaman dan punya kehidupan yang terencana. Savana perfeksionis. Lebih dari itu, Savana ini famous di kalangan modeling kelas dunia. Harga kontraknya mahal, padahal cuma buat fotoshoot. Savana gak pernah naik catwalk, dia sering gak nyaman sama perhatian yang terlalu ramai. Namun, lebih supel dan ramah dibanding Morgan's yang lainnya. Btw, Savana ini jadi support system buat Vernon. Cuma, dia sering ribut masalahin tatto di lengan Vernon. Aneh, kok bisa dosen punya tatto. Vernon sering di tuduh nyogok. Wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overshadow
Romance[ PART DI HAPUS, LENGKAP DI KARYAKARSA] BUKU TERSEDIA DI NAMUBOOKS 18+ [ Morgan Series • Bisa dibaca terpisah ] [ Savana & Vernon ] [ On-Going - Mature ] Cover by : @deauthenticagraphics ••••• "Jika kau berharap sesuatu yang lebih. Maaf, aku tida...