Happy reading!
Bruak!!!
Pintu rumah itu langsung terbuka lebar. Disana berdirilah seorang pemuda dengan wajah dingin menatap dua sejoli yang tengah duduk dan asik mengobrol. Terlihat keduanya terkejut lalu berdiri dengan serempak. Pemuda itu nampak menahan marah, tersirat wajah kecewa. Perlahan, tanganya mengangkat sebuah pistol dari balik saku celana belakangnya. Dengan tatapan dingin tanpa belas kasih, ia manatap sang adik. Tak percaya atas apa yang ia lihat.
"Ada kata-kata terakhir?" Tanyanya dengan datar. Pistolnya menodong kearah kepala gadis itu.
"Dengarkan aku, kak! Aku dan Austin gak ngapa-ngapain! Kita cuman ngobrol bareng!" Gadis itu terlihat sedang menjelaskan keadaan. Siapapun itu tolong dia untuk menjelaskan.
"Benar kak! Aku dan Dayna hanya mengobrol sambil minum coklat panas!" Tambah pemuda yang tak jauh dari sampingnya.
"Tak ku sangka, aku mempunyai adik jalang sepertimu. Apa kau lupa ayahku mengurusmu untuk apa?! Dasar anak haram!" Teriak pemuda itu berapi.
"Kak..." Lirih gadis itu sedih. Ia memang tau bahwa ia adalah anak hasil dari perselingkuhan ayahnya, tapi, itu juga tidak dia inginkan. Ayahnya memang mau tanggung jawab dan mengurusnya setelah ibunya meninggal dunia begitu saja.
"Kupikir kau gadis lugu, bitch!"
DOR!!
Suara tembakan itu menggema bersamaan dengan darah memuncrat dan tumbangnya tubuh seorang gadis malang.
Telah terjadi pembunuhan dirumah xxxxxx. Diduga si pelaku adalah kekasih sang korban. Dia tidak mau tanggung jawab ketika sang kekasih wanitanya bilang dia mengandung. Lalu ia pun membunuh gadis itu dengan menembak kepalanya. Para petugas impestigasi dan polisi masih menindak lanjuti kasus itu. Sekian laporan saya, terima kasih.
Itulah sekilas berita dari kematian sang tokoh figuran kita. DAYNA HERMONIO AGATHA.
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became a Mafia Family ✅
FanfictionArea Transmigrasi Modern-Mafia Dayna Hermonio Agatha . Gadis malang yang harus meninggal dengan kasus ditutup atas nama kesalahan kekasihnya. Padahal, Dayna ditembak tepat pada kepalanya oleh kakaknya sendiri! Karena keluarga Dayna adalah salah satu...