Namanya Nana, dia gadis cantik yang memiliki kepintaran di atas rata rata. Dia sering mengikuti lomba olimpiade dan tentunya dia selalu membawa pulang piagam tanda akan kejuaraannya. Tak heran jika banyak lelaki yang menyukai Nana, entah itu secara diam diam atau secara terang terangan. Hobi Nana adalah mendengarkan musik. Dari musik dia paham bahwa tak perlu hal yang rumit dan bertele tele untuk menenangkan isi hati dan fikirannya. Cukup kita mendengarkan alunan alunan melodi dalam musik tersebut menurutnya itu sudah cukup.
Nana memiliki sahabat bernama Ardhea atau kerap disapa Dhea, Ardhea dan Nana berteman sejak umur mereka menginjak 7 tahun. Mereka sering diberi julukan "Si Kembar" karna mereka yang tidak pernah bisa terpisah satu sama lain. Hobi Ardhea adalah melukis, menurut dhea dengan melukis dia bisa meningkatkan memori berfikirnya dan setiap lukisan yang Dhea buat memiliki beberapa arti tersendiri. Hasil lukisan yang telah dia selesaikan akan menjadi memori yang tidak pernah terlupakan. Setiap dia melihat hasil lukisannya, dia akan teringat memori yang dia cantumkan didalam lukisan tersebut. Dhea memiliki seorang kekasih bernama "Rofi"
Rofi adalah waketos yang berpawakan tinggi dan bisa dibilang humoris. Dia menyukai olahraga basket.
Rofi ini bukan termasuk golongan waketos yang cuek akan sekitar, dia bisa mengatur sifatnya sesuai situasi dan kondisi. Rofi memiliki sahabat yang bernama Rizky atau kerap di sapa kiki.
Rizky bisa dibilang cowo lucu? Ya mulai dari postur tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang masih seperti anak umur 10 tahun. Padahal Rizky sekarang sudah menginjak umur 16 tahun. Rizky memiliki satu hobi yang sama dengan Rofi, basket. Rizky hidup mandiri di kota yang baru dengan semual hal yang baru. Mulai dari tempat tinggal, teman, dan suasana baru. Iya, Rizky tinggal di salah satu apartemen. Kota baru? Rizky sebenarnya surabaya bukan kota asal Rizky berada melainkan dia penduduk asli dari Patimuan. Kenapa Rizky memutuskan untuk tinggal di Surabaya? Karena di Surabayalah tempat dimana SMA impian Rizky berdiri.