Pre

29.5K 313 7
                                    

Semua murid SMA Cahaya Semesta berkumpul di sekeliling gerbang sekolah untuk melihat sesuatu yang hanya bisa mereka bayangkan diimajinasi mereka atau mereka tonton di drama.

Seorang pria berkacamata hitam yang sama sekali tidak terlihat ramah berdiri di depan pintu mobil mewah yang terbuka lebar, di belakang dan di samping pria itu berdiri sederetan orang berjas hitam yang tampak seperti 'ajudan Presiden'.

"Bos. Mau kita culik langsung saja?" Ucap salah satu 'ajudan' yang berdiri di sebelah kanan-nya.

"Cepat naik ke mobil." Ucapan tegas pria berkacamata hitam itu membuat siswa perempuan terkesima. Suaranya dalam dan sedikit serak.

"Gak. Gue gak kenal sama lo!" Siswi yang memakai tas lusuh itu, Shannon, membentak Pria itu.

"Berapa kali mesti gue jelasin? Gue abang lo. Sekarang ikut gue atau gue paksa?"

"Gue anak tunggal, gue gak punya kakak! Pergi darisini."

Pria itu mengehela napas. Telapak tangannya terangkat, menginstruksikan sesuatu.

"SIAP!" 2 orang 'ajudan' yang berdiri di sebelahnya langsung maju menuju Shan, memegang kedua lengannya dan dengan paksa menariknya.

"Eh— Ehh— Lepasin! Tolong!!" Shan meminta tolong, tetapi tidak ada yang berani mendekat karena 'ajudan' bertampang preman mengelilingi pria itu.

Shan ditarik ke hadapan pria itu.

"Lo mau apa?" Shan menahan air matanya.
"Benar dia. Halo, Dek." Hanya itu ucapan pria itu, setelah itu Shan ditarik dan dipaksa masuk ke dalam mobil.

***
Hai semua <3
Salam kenal yaa~

My Brother is A Mafia?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang