Semua cerita , berawal dari waktu aku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.
Saat itu aku benar benar tak pernah menyangka bahwa aku bisa jatuh hati pada teman satu kelas ku . Dimana , dia adalah seorang perempuan cantik , pintar , dan lucu .
Tapi harus ku akui bahwa , tak hanya aku yang mengagumi nya , pasti teman satu sekolah ku yang lain pun punya rasa hal yang sama dengan ku , sudah menjadi hal yang lumrah bagiku untuk menemukan hal seperti ini di sekolah.
Tapi , tak pernah menyurutkan rasa semangatku untuk bisa mendekati nya pada saat itu , dan aku terus berusaha "bagaimana ya cara nya supaya aku bisa mendapatkan nomer ponsel nya?" Tanya ku dalam hati.Saat saat awal masuk sekolah , layak nya murid baru kita saling berkenalan satu persatu maju kedepan , secara bergiliran menunggu Guru memanggil sesuai nama urut absensi.
Saat itu aku merasakan sedikit nervous dan gugup , karena kelemahan ku dari dulu adalah seorang yang pemalu , dan sedikit ada penakut.
Tapi , aku sedikit terhibur dari teman satu meja ku yang terlebih dulu maju kedepan.
Dan saat giliran nama nya di panggil kedepan oleh guru , mata ku sangat terpanah menuju wajah nya yang begitu cantik "bisa ga ya suatu saat aku bisa milikin dia seutuh nya?" Ucap bocah lugu berseragam putih biru di dalam hati .
Laki laki mana yang tak mengagumi nya , bagi ku dialah perempuan yang begitu sempurna bagiku saat itu . Dan ternyata dia Adalah Sherly , nama yang begitu indah dan anggun bagiku untuk seorang perempuan , sama persis dengan wajah nya yang anggun .Cukup terjawab sudah bagiku walau aku tak berkenalan secara langsung tatapan dengan nya , bagiku ini sudah lebih dari cukup.
Akan tetapi , semakin hari semenjak aku tau nama nya , fikiran ku terus terbayang nama dan wajah nya , seolah aku ingin sekali memiliki nya untuk bisa selalu bersama , berjalan bersama , tertawa bersama .
Tapi aku bisa apa? Aku hanya laki-laki biasa , mungkin aku tak bisa memiliki nya.Esok hari nya , aku berusaha bagaimana cara nya supaya aku bisa mendapatkan nomer ponsel nya melalui teman satu meja nya di kelas , dia Adalah Fina . Ya , dia yang membantu ku untuk menggali semua informasi persoalan Sherly . Dia juga yang memberikan nomer ponsel sherly padaku.
Seketika aku sudah mendapatkan nomer ponsel nya , aku sedikit ada keraguan dalam hati dan fikiran yang tidak sejalan . Antara lanjut menghubungi nya atau , tidak untuk menghubungi nya malam ini ?"Ah semakin pusing saja persolan satu perempuan membuat ku mabuk seperti ini " ...
Ya sudahlah ketika malam hari aku coba menghubungi nya melalui pesan SMS .
Dengan penuh rasa gugup dan ragu , sekujur badan ku gemetaran karena aku takut dia tidak merespon ku .
Jemari ku terus bergerak mengetik sebuah ucapan salam dan pertanyaan untuk nya dengan perasaan yang ragu dalam hati." Assalamu'alaikum ... sher , ini hanif.. di save ya nomer ku hehe ... "
sudah di ketik tapi masih belum sempat ku kirim . ( Ah sudahlah kirim saja , biarkan dia mau membalas nya atau tidak , ini adalah sebuah racun untuku bila dia tidak merespon pesan ku malam ini )
Dan pesan pun terkirim oleh ku , dan aku tinggalkan ponsel ku di dalam kamar , dan aku kembali ke ruang keluarga bersama orang tua ku saat itu.Masih ku tunggu balasan nya setelah 1 jam berlalu , dan tak lama dari itu ponsel ku berbunyi . Dan Ternyata , membalas pesan ku.
" Wa'alaikumsallam ... iya hanif ada apa ?"
Disini aku merasa kebingungan , aku harus membalas nya dengan kata kaya bagaimana?
Karena aku tak pandai menulis atau merangkai kata dengan romantis ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan aku menyebut nama nya dalam doa
Teen FictionSebuah karangan pendek yang menceritakan seorang pria mencintai perempuan yang tidak untuk di takdirkan bersama