"...""Langit-langit yang belum saya lihat ... ruangan yang tidak saya kenal ... Apakah saya bingung?"
Setelah bangun, Mo Xiao melihat ke lingkungan yang tidak dikenalnya, mengulurkan tangannya dan menggaruk kepalanya, menggumamkan beberapa kata dengan suara rendah, dan kemudian berguling untuk melanjutkan tidur.
Mendapatkan kembali kesadaran adalah kebahagiaan besar dalam hidup, dan tidak ada yang bisa dihentikan, bahkan jika saya melihat pemandangan seperti ilusi sekarang.
Namun, segalanya menjadi kontraproduktif, dan sebelum dia bisa menikmati kegembiraan karena sadar kembali, ketukan di pintu berdering.
"Kapten, apakah kamu sudah bangun? Saya pikir ada sesuatu yang perlu kamu lihat sekarang."
Sebuah suara tanpa fluktuasi nada melewati gerbang besi putih-perak dan mencapai telinga Mo Xiao. Meskipun suaranya terdengar sedikit netral, tetapi entah kenapa, Mo Xiao tahu bahwa pemilik suara itu adalah seorang gadis muda.
"Aku dibangunkan oleh seorang gadis cantik di pagi hari. Ini pertama kalinya aku bermimpi seperti ini...?"
Menggosok matanya dengan malas, Mo Xiao duduk dan melihat sekeliling lagi. Itu adalah ruangan yang tampak normal dengan meja, komputer, tempat tidur, dan hal-hal lain yang seharusnya dimiliki ruangan normal, tetapi ini sebenarnya adalah yang paling tidak normal.
"Apakah bantal dan poster saya masih ada gambarnya?"
Sepertinya saya mendengar suara di dalam ruangan dan memastikan bahwa Mo Xiao tidak tidur. Gadis di luar pintu berkata lagi, "Apakah Anda sudah bangun, Kapten? Apakah saya masuk?"
"Tunggu, tunggu sampai aku berpakaian."
Sambil mengatakan ini dengan tenang, Mo Xiao dengan cepat melihat sekelilingnya dan menemukan satu set seragam militer putih yang terlipat rapi, dan dengan cepat mengenakannya pada dirinya sendiri.
Kemudian berdiri dan berjalan ke pintu dan membuka pintu.
Di luar pintu ada seorang gadis berambut abu-abu dengan seragam diaken putih, mengenakan kacamata berbingkai merah, menatap Mo Xiao dengan tatapan kosong.
"..."
Tepat ketika Mo Xiao sedang memikirkan sesuatu untuk dikatakan, dia tiba-tiba mengulurkan tangannya dan mulai mengatur pakaian, kerah, dasi, dan beberapa lipatan pakaian Mo Xiao.
"Kamu bahkan tidak mengikat dasimu, Kapten, apa yang kamu lakukan barusan?"
Dalam proses merapikan, saya tidak bisa menghindari kontak fisik, merasakan napas dari gadis di depan saya. Mo Xiao, yang melakukan kontak dekat dengan lawan jenis untuk pertama kalinya, tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu, "Jika kamu mengatakan ada sesuatu yang salah, aku akan segera bangun. Sekarang, tidak ada cara lain.. ."
Mengenakan dengan cemas hanyalah sebagian dari alasannya. Akankah Mo Xiao mengatakan bahwa dia belum pernah mengenakan pakaian seperti itu sebelumnya? Aku tidak pernah menyentuh dasiku atau semacamnya.
Dia biasanya tidak bermaksud berdandan sama sekali. Dia memakai jas putih yang entah sudah berapa lama dia tidak mandi seharian. Sejujurnya, dia bisa memakainya seperti ini untuk pertama kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take the Hyperion to Marvel
FantasyDengan tidak adanya efek khusus, seekor ikan asin tua dari Bengsan datang ke dunia Marvel dengan sebagian besar barang di akun ikan asin lamanya, Hyperion, Valkyrie, dan beberapa Senjata sampah... pulau rumah?) Selain ini, ada juga sistem lotere mis...