Peachy

8 1 0
                                    

Alias : PersikJenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : - (18 tahun)Pekerjaan : PerawatKebangsaan : Apple FederalAfiliasi : Gray Raven

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Persik
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : - (18 tahun)
Pekerjaan : Perawat
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Gray Raven

***

Peachy bekerja sebagai perawat untuk Gray Raven di Klinik Ke-6 yang terkenal kejam.

Dia memiliki ekspresi lembut, rambut pendek oranye-merah muda dan mata merah muda. Dia mengenakan seragam perawat pendek bergaya putih.

Peachy memiliki kepribadian yang manis dan cantik, selalu bertingkah baik meskipun dia bekerja untuk Klinik Ke-6 yang terkenal berbahaya.

SEJARAH :

Peachy lahir di Apple Federal, dan tinggal di Losol sampai dia diadopsi oleh Gray Raven. Gray Raven menawarkan apa pun yang dia inginkan, dan dia bertanya apakah itu berarti dia bisa meminta Gray Raven untuk menjadi pacarnya. Namun, kemungkinan besar Gray Raven menolak sejak Peachy memperkenalkan dirinya dengan mengatakan dia lajang.

Peachy mulai bekerja untuk Gray Raven, dan tugasnya termasuk menyapa orang dan membantu mereka memutuskan apa yang mereka inginkan darinya.

HUBUNGAN :

Gray Raven
Peachy bekerja untuk Gray Raven sebagai perawat sejak dia mengadopsinya. Meskipun dia menawarkan apa pun yang dia inginkan, dia kemungkinan menolak permintaan Peachy agar dia menjadi pacarnya. Tampaknya dia memiliki kepercayaan yang besar pada Peachy, saat dia bercerita tentang masa kecilnya. Gray Raven mengklaim dia melakukan ini karena Peachy mengingatkannya pada saudara perempuannya yang sudah meninggal.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang