Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Kepala Bagian Keuangan (dahulu) / Ketua (dahulu)
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Ketua Grup Pakaian Apple Federal / Schiller***
Charles adalah Kepala Bagian Keuangan dari Grup Pakaian Apple sampai Ketua Schiller gagal muncul di rapat selama seminggu. Pada titik ini, Charles ditunjuk sebagai presiden Grup. Schiller menghilang karena Charles mengirimnya ke Losol, memberinya tiket sehari sebelum Perjamuan Bunga Putih.
Charles melanjutkan untuk menjadi tuan rumah perjamuan dengan Reid, dimana dia mengumumkan bahwa Schiller dan Kimi sama-sama pergi berlibur. Dia juga mempersembahkan Lagu Cinta Sakura Putih, mengatakan bahwa Schiller telah memberi mereka izin untuk memajangnya.
Setelah perjamuan selesai, Charles bertemu lagi dengan Kimi di kantor ketua gedung Grup Pakaian Apple. Dia menyuruh Kimi pergi, mengatakan bahwa tidak aman baginya di sana. Dia mencoba agar penjaga mengeluarkan Kimi dari gedung, tetapi penjaga malah menjegalnya.
Reid dan Shade muncul tak lama kemudian untuk mencoba dan mendapatkan Lagu Cinta Sakura Putih dari Kimi. Saat Orlando dan Shade berhadapan dengan senjata terhunus, Charles merebut Lagu Cinta Sakura Putih dari Kimi dan berusaha kabur. Shade kemudian menembaknya dengan fatal, mengambil gaun itu, dan pergi.
Setelah pertempuran berakhir, Orlando membungkuk kepada Charles, dan Kimi menutup mata Charles yang tak bernyawa. Berlinang air mata, dia memujinya karena setia kepada ayahnya sepanjang waktu. Dia memutuskan untuk membalas Charles dan menemukan ayahnya di Losol.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
AcakLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest