4. Ospek [2]

2K 238 5
                                    

Sampai perkenalan terakhir, Chandra kaya kenal kakak pembimbing yang ini, kaya pernah liat gitu tapi kapan ya?

"Ok semua kenalin nama saya—

........

"Ok semua kenalin nama saya Abian Jenoval Cakrawala, bisa di panggil kak noval, atau kak jeno, ngerti?"

Perkenalan dari Jeno langsung di iya-in sama semua maba.

"Ada yang mau nanya sebelum kita mulai game nya?" salah satu kakak pembimbing yang nama nya Yeri nanya ke semua maba dengan senyum cantik nya bikin banyak orang minder. saya juga:).

Hening, berarti ngga ada maba yang nanya, yakan?

"Ok, jadi karena semua kakak pembimbing udah kenalan, kalian boleh istirahat dulu. Nanti kita lanjut lagi dan semua harap udah kumpul lagi bedasarkan kakak pembimbing nya, ngerti?"

"SIAP NGERTI KAK!"

...

Neo's Kantin📍

Disini Juna lagi celingak-celinguk nyariin adek nya sambil cemilin gorengan, sampai dia liat buntelan gemes yang lari-lari kecil kearah dia, senyum Juna langsung terbit.

"Kakakkkk~~~"

IYA ITU TEH DEDE GEMOY KITA BERSAMA!
"tampil lu ye" - Juna
"sip ampun ndoro🙏😍" - author

sip lanjut🫶

Juna yang liatin adek nya lari-lari kecil gitu cuma bisa nahan gemes tapi tetep rentangin tangannya buat meluk adek gemes nya.

"ciee udah jadi mahasiswa nih adenya kakak..."

"hehe iyaaa~~, —ih tapi tadi ada Kaka pembimbing nya mirip sama yang ketabrak sama aku waktu pergi fun fair"  kata si dede gemoy ini yang ga sadar kalo dia ngomong itu doang udah gemes banget. (gtw y anjwing, echan ngapain aja gemesin mulu heran).

"oh yang pas kamu lagi makan cotton candy kemaren?" Juna bilang gitu sambil ngusak lembut rambut adeknya dan senyum kecil.

"hu'um iyaa~~, ternyata adek juga dapet kakak itu jadi kaka pembimbing nya, tapi aku takut:(" hayolo ni degem manyun, beberapa penghuni kantin yang dari tadi liatin dua adek kakak itu ngomong langsung nge abadiin ke gemoyan Chandra. NI ORANG KANTIN APA KAGA MAU BAGI POTO NYA CHANDRA APEYE, JAPRI SINI.

"loh? takut kenapa si? emang dia gigit kamu dek?"

"ndakk! tapi kakak itu selalu ganggu akuu, nanti kalo misalnya aku digangguin lagi gimana? huhu ka juna nda bisa pindah aja apa sekolah naa~~"

"mana bisa adikku tersayanggg, kan kakak juga udah mau lulus ini, bentar lagi juga mau sidak, jadi kakak ngga bisa pindah" Juna sebenernya mau lampiasin kegemesannya sama adeknya ini tapi, gara-gara ada tiga manusia, yang salah satu nya punya senyum dimatanya nyamperin sepasang adek-kakak ini.

"kiww~~ degem kenalan dong piwittt" si bahan gibahan yang Chandra sama Juna omongin tadi nyamper sambil nyolek pelan dagu Chandra.

Chandra yang digituin sama orang lain langsung nenggelemin muka nya didada kakaknya dan meluk erat kakak kesayangannya itu. yaiya kakak kesayangan, wong kakak mu cuma satu yo mo gimana?.

"Heh tanganlo jaga, main colek aja, noh liat takut dia ama lo" Juna mandang sinis makhluk hidup didepannya, cih berani banget nyolek-nyolek Chandra belum tau aja dia siapa Juna.

"dih, lo siapa larang-larang gua? pacarnya bukan? suka-suka gua elah, ck harusnya gua yang dipeluk gitu sama nih degem" iri y nov? SAMA SIE AK JG IRI!

"GUA KAKAK NYA, MAU APA LO?!"

Noval atau yang akrab dipanggil Jeno sama warga kampus ini kaget, temen nya yang dua lagi juga ikutan kaget.

"adeknya gemoy, lucu, imut, manis gitu kakak nya masa gini anjir, ck ngaku-ngaku nih orang pasti"

kira-kira gitu isi hati Jeno dan temen-temennya ketika ngebandingin wajah Juna sama Chandra.

Tapi Noval cepet ngubah raut wajah nya dan bilang ke Juna
"ngaku-ngaku lu ye, adek lo manis gini, kakak nya modelan kucing garong kayaklu, ngga percaya gua kalo kalian adek kak—"

"nouuu~~ ini bener kakak nya aku tauu! kakak Juna yang paling ganteng!" chandra ngomong gitu sambil nekukin kening nya dan alis nya disatuin, dikira serem apa ya

YA GEMOY LAH BANGSAT

Pokonya chandra gaterima kalo ada orang yang bilang kalo juna bukan kakak nya, orang juna itu ganteng kok! cuma ketutupan sifatnya nya yang rada-rada aja si.

"aihh si maba meni gemoy pisan" sahut temennya noval yang rambut nya blonde.

"hehe makasii kakak ganteng~"

"WOY JNCK REY PEGANGIN GUA TOLONG, GUA DIBILANG GANTENG AMA DEGEM FAKK"

Chandra yang liat temen kakak pembimbing nya teriak cuma senyum kecil walaupun rada bingung, anak-anak kampus neo ngga ada yang ngomong nya pelan apa ya?

-
-
-
-

Jeremy Suryadi Mahendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeremy Suryadi Mahendra

-

Subakti Reyhan Alzakir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Subakti Reyhan Alzakir

-
-
-
-

udah berapa lama ya kaga up ni book, ANJIR BENER DAH GUA KEK NGERASA NI CERITA MAKIN KAGA NYAMBUNG AE

udah berapa lama ya kaga up ni book, ANJIR BENER DAH GUA KEK NGERASA NI CERITA MAKIN KAGA NYAMBUNG AE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bayangin aja ekspresi chandra kalo lagi dganggu noval itu gini ya.

Okay kkeutt
Jan lupa vote + komen tapi yak!

Dᥱdᥱ GᥱmᥱsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang