" Gw... ngga papa kok... " Jisung nepis tangan Minho yang masih nangkring di dahinya.
Biasalah... ambyar dianya!...AlayMinho bingung nih orang di sebelahnya lagi kenapa. Gak mau ambil pusing dia kembali fokus sama jalan di depannya.
Daripada kan ya dihukum Pak Johnny gegara asyik ngobrol sampe ngulur waktu banyak banget.
.
.
.
Blam
Blam
Minho sama Jisung nutup pintu mobil itu bersamaan. Sempet kaget tapi ya udah lah ya... lupain aja.
Biasalah... Mereka pasti jadi pusat perhatian siswa-siswa yang lagi ada di sekitaran parkiran.
Gak ada tempat lain ya nongkrongnya.Mereka jalan di koridor diliatin juga dan yang pasti sambil bisik-bisik gak jelas gitu. Gw gak tau tuh apa faedahnya.
" JISUuu- "Sambutan hangat dari Felix buat Jisung seketika gak kelanjut lagi soalnya dia tuh kaget ngeliat ada Minho di belakang Jisung berlagak kek bodyguardnya Jisung gitu. Idih...
Changbin, pacar Felix juga sempet terkejoed sampe hampir muntahin coklat yang tadi Felix suapin ke dia.
Jisung risih ditatap seluruh siswa di dalem kelas itu. Tapi ya gimana lagi, nasi sudah menjadi beras lagi jadi gak bisa dikembaliin ke wujud aslinya. Nasib jadi seleb emang gak bisa Jisung tolak segampang itu. Pantangannya berat bre..ngga kuat Jisung tuh.
" Jan nanya-nanya dulu deh, Lix!" Jisung numpuin dagunya di atas meja sambil mainin pensil.
" Ke-geeran banget anda! Idih... Dah lah, Ayo Bin kita ngantin! " Felix narik lengan Changbin supaya ngikut dia.
Terus melesatlah mereka ke kantin. Siswa-siswa di dalem kelas juga nyusul si Changlix soalnya gak mau lama-lama ngeliat Minsung.
Mungkin mereka nanggep si kapal itu korona ( bagian dari matahari ) bukan ya...
" Sung! " Minho majuin kursi di hadapan Jisung buat ngedeket.
" hm " Jisung masih males ya. Emang dia males kenapa?? Gak tau juga ya
" Mmm... gak jadi deh " Minho balik lagi ke mejanya.
" Ya udah " Tapi dia malah ikutan jalan ke mejanya Minho.
Terus ngajakin si bangir itu ke kantin buat sarapan soalnya dia belum makan dari rumah jadi sampe sekolah lemes. Padahal tadi juga naek mobil.Gimana sih?
.
.
.
" Lo yang bayar ya, Ho! Hehe " Jisung sok-sokan imut supaya diiyain sama Minho.
Dan sesuai keinginan Jisung si Minhonya ngangguk terus langsung pergi ke buat bayar sarapan mereka.
mau-maunya lo..." Yuk balik! " Minho balik lagi ke meja tempat mereka duduk tadi.
Dia males jadi pusat perhatian siswa-siswa di kanti yang bejibun gitu. Jadi dia ajakin aja Jisung balik ke kelas. Padahal kelasnya lagi jamkos. Gaje...
" Kuy! Thanks ya " Jisung bangkit dan jalan di samping Minho. Jisung gak lupa juga ngelingkarin lengannya ke bahu Minho.
Tapi cuman setengah lengannya doank yang nyampe soalnya dia lebih pendek dari Minho.
13 March 2022
22.40
P=26 March 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
FanficGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...