27. Akhir Dari Segalanya

2.3K 107 0
                                    

Flashback On

Jennie baru saja mendapatkan telefon dari krystal. Saat ini Jennie sedang menuju markas miliknya yaitu di gedung tua ujung kota. Setelah sampai Jennie langsung menghampiri Krystal dan disana juga ada Mino dan Jaewon.

"Apa yang lo dapetin?" Tanya Jennie to the point.

"Ternyata Ayah Somi juga pernah ngerancanain pembunuhan sama keluarga Im" Jelas Krystal, Jennie nampak berfikir.

"Im? Kaya gak asing" Gumam Jennie.

"Im Nayeon" Ucap Jaewon saat tau apa yang Jennie pikirkan.

"Im Nayeon dan adik-adiknya?" Krystal mengangguk.

"Tapi sayangnya rencana itu berhasil. Tuan Im dan Nyonya Im tewas ditempat kecelakaan yang sudah direncanakan ayahnya Somi" Jelas Krystal.

"Jadi posisi keluarga lo ada di no 1 sedangkan keluarga Im ada di no 2 nah ayahnya somi ini ada di posisi no 3. Jadi dia ngelakuin apapun biar dia bisa ada di posisi no 1. Karena rencana pembunuhan terhadap ayah lo gagal dan malah menewaskan ayahnya somi, ibunya somi inilah yang melakukan rencana berikutnya yaitu kecelakaan yang dialami Tuan Im dan Nyonya Im. Tapi 3 tahun setelah kematian Tuan Im dan Nyonya Im, ibunya somi bunuh diri karena depresi perusahaannya bangkrut dan utang dimana-mana. Point dari semua yang gue bahas adalah Somi ngelakuin itu karena dendam orang tuanya atau bisa juga dendam dirinya sendiri karena keluarga lo sama keluarga Im adalah alasan orang tuanya meninggal. Bedanya keluarga Im dijadikan budak kaya waktu somi nyuruh nayeon dan adik-adiknya untuk ngebully lo. Jadi itu ajasih yang gue dapet" Jelas Krystal.

(Semoga kalian juga ngerti yaa hehe, kalo ga ngerti ya di ngertiin aja oke?!)

"Eum Oke, jadi kapan gue harus beraksi?" Ujar Jennie

"Kayanya lo harus ajak Nayeon sama adik-adiknya deh" Ucap Mino.

"Oke nanti gue urus itu. Oh iya kalo ga salah somi kerjasama dengan 3 namja? Kalo Kai salah satunya berarti sisa 2? Nah, mereka udah ketemu dan siapa kira-kira?" Tanya Jennie.

"Lo tenang aja Jen, semua udah lengkap ada diruangan khusus. Somi, 3 namja itu, dan Supir truk yang nabrak mobil orang tua lo" Jennie tersenyum senang, beruntung memiliki Krystal, Jaewon dan Mino yang dapat diandalkan.

"Oke thanks infonya, gue bakal balik lagi nanti untuk bermain" Ucap Jennie dengan senyum yang susah diartikan.

"Let's play Jeon Somi"

Flashback End

Jennie disini di gudang belakang sekolah bersama Twice dan juga Blackvelvet.

"Mau apa cepetan gue gapunya banyak waktu!" Sentak Nayeon.

"Au buang-buang waktu gue aja lo" Ucap Chaeyoung.

"Santai dulu dong" Ucap Jisoo.

Sebenarnya Blackvelvet juga tidak tahu apa yang ingin Jennie bicarakan. Jennie duduk disamping Nayeon lalu memeluknya erat membuat mereka yang menyaksikan itu heran.

"Ngapain si lo!" Sentak Nayeon memberontak. Jennie melepaskan pelukannya lalu beralih menatap lurus ke depan.

"Orang tua lo meninggal karena kecelakaan berencana kan?" Ucap Jennie membuat Jeongyeon marah.

"Lo tau? Atau lo sama keluarga lo yang udah ngerancanain ini?!" Bentak Jeongyeon menarik kerah Jennie.

"Buat apa gue ngelakuin itu?" Tanya Jennie.

"Kalo bukan lo kenapa lo bisa tau?!" Ucap Dahyun.

"Kita semua korban disini" Ucap Jennie membuat mereka bingung.

BLACKVELVET ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang