Chapter 1 : Prolog

3 1 0
                                    

Sekolah yang baru didirikan pastinya tidak akan langsung mendapat perhatian banyak orang.

SMA Smarteria baru didirikan tahun ini dan berhasil mendapatkan 9 orang murid untuk angkatan pertama. Sekolah yang bahkan belum mempunyai gedung dan fasilitas yang memadai namun diisi oleh 9 orang siswa unik dengan berbagai bakat menarik.

Sandewa Pramono, Ustad berkedok tukang tidur di kelas. Ahlinya ilmu bergadang, to up game online setiap minggu, hafidz Al-Qur'an meskipun kelihatan kek orang dengan masa depan suram.

Akbar Yudha, Kerjaannya travel lintas kota. Hobinya update berita host para Artis, pokoknya Ahlinya masalah hiburan duniawi dia tuh.

Elailina Chantrea, Cewe pendiem yang misterius, susah ditebak, dan tipe manusia gk peka. Bisa dibilang dia ini suka begerak diam-diam terus tiba-tiba hasilnya wah banget.

Baskara Antares, Cowo netral, gak peka, dan pendiem yang gk bisa ditebak tingkahnya. Kelihatan kek cowo rumahan yang kurang pergaulan padahal otaknya udah kayak esiklopedia. Dari sejarah, teknologi, bahkan perkembangan dunia aja dia tau.

Oke lanjut..

Jeannte Agustina, Ahlinya pergibahan dengan satu masalah bisa kenal orang-orang sampai sekabupaten. Gileee! Si pecinta matematika, suka ngedumel, tapi receh nya bukan main.

Giselle Adriana, hobi bengong, si kesayangan guru sejarah dan guru PPKN. Pecinta Kpop garis sedang, receh, kadang suka gk jelas.

Yuliandra sekar, Kecil-kecil sabe rawit ni anak. EXO-L ngaku-ngaku anak xiumin! Coba sejak kapan Xiumin punya anak? Eh gini-gini pernah dapet nilai ujian 100 lho. Cewe yang mirip rumput alias bisa kebawa arus sana sini.

Rahma Octavina, Bestie terdekat Jeannte yang nempelnya udah kayak tangan yang kena lem korea. Terjerumus jadi NCTzen jalur teman, anak Aesthetic dari tulisan, hiasan kamar, sampe baju-baju semuanya Aesthetic.

Tivania Sulia, si polos dalam hubungan asmara, cita-cita setinggi langit tapi usaha masih di inti bumi. Hobi tiktokan, selfie tapi di handphone orang. Si ganjen kelas yang suka ngedeketin Antares.

Berawal teman berdua yang berujung saling suka namun sayangnya gak peka.

Nasib emang ya..
Oke cusss kita lanjut!!

Ehh! Ehh! EHHHH!!
jan lupa vote, komen, dan share cerita ini ya!

Oke lanjuttt

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kutub PekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang