JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Beberapa hari sudah terlewati sejak Rose memberi Chanyeol kesempatan. Dan benar saja, Rose dapat merasakan perubahan dari Chanyeol.Kini Chanyeol selalu memberikan perhatian penuh pada Rose, tetapi Rose masih membentengi hatinya untuk tidak mudah luluh pada setiap perhatian yang diberikan oleh Chanyeol.
"Aku lapar, dan aku malas memasak. Jadi aku akan memesan makanan dari luar ya ?"
Chanyeol mengangguk. "Pesan saja"
"Kalau begitu mana ponsel mu ?"
"Ambil saja" kata Chanyeol sembari menunjuk ponselnya yang di simpan di atas nakas.
"Kau mau makan apa ?" Tanya Rose sembari mengecek daftar makanan.
"Apa saja, aku akan memakan apa yang kau makan juga"
"Baiklah" kemudian Rose fokus memesan semua makanan yang ia inginkan. Dan karena penasaran pada reaksi Chanyeol, ia memesan cukup banyak makanan yang harganya lumayan.
Setelah selesai menyisir, Chanyeol pun duduk di samping Rose. "Sudah ?"
Rose mengangguk. "Karena aku belum mengecek isi ponsel mu, sekarang aku akan melakukannya"
"Lakukan saja"
Pertama-tama Rose mengecek aplikasi telepon, dan dia diam beberapa saat setelah melihat nama Minju di sana. Tapi setelah itu dia langsung menghapusnya.
"Eh ? Kenapa di hapus ?"
"Aku tidak suka melihatnya"
"Tapi kan-"
"Kau tidak boleh berhubungan dengan wanita itu lagi"
"Sekarang kami kan hanya berteman, sama sekali tidak ada hubungan seperti itu lagi"
"Aku hanya ingin jaga-jaga"
"Baiklah, terserah pada mu" kata Chanyeol kemudian kembali memperhatikan Rose yang sibuk mengecek ponselnya.
Dan saat membuka isi galeri, Rose tidak bisa menemukan banyak foto di sana. Karena di sana hanya ada sedikit foto, itupun hanya berisi foto dirinya dan Chanyeol.
"Baguslah, jangan macam-macam pada ku" kata Rose.
"Tentu saja tidak. Aku kan sungguh-sungguh ingin hidup bersama mu"
"Oh iya, aku belum sempat menanyakan tentang ini pada mu"Rose pun menoleh. "Tentang apa ?"
"Jaehyun"
Satu alis Rose terangkat. "Kau ingin tau tentang Jaehyun ? Untuk apa ?"
"Aku hanya ingin tau. Apakah dia sudah punya kekasih ?"
"Apasih ? Kenapa kau penasaran tentang itu ?"
"Jawab saja"
"Dia akan segera bertunangan"
"Benarkah ? Baguslah" ucap Chanyeol lega.
"Apanya yang bagus ?"
"Ya bagus, jadi aku tidak perlu khawatir kalau dia akan merebut mu dari ku"
"Aku bisa saja berselingkuh dengan dia kan ?"
"Kau tidak akan mungkin bisa melakukannya"
"Dih ? Kau tau apa tentang ku ?"
"Aku tau dengan jelas kalau kau sangat mencintai ku" kata Chanyeol yang langsung mendekatkan wajahnya dengan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPORTUNITY
Fanfiction~COMPLETE~ Haruskah aku memberikan kesempatan pada pria yang sudah menghancurkan kepercayaan ku ? Started : [23-01-2022] End : [22-05-2022] • Baca juga cerita ku yang lain yuk😉