NARUTO FANFICTION
DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO
SASUfemNARU
Romance, Comedy
AU, OOC, Typo,etc.
Chapter 1
"Mang, bakso jumbonya 2, yah"
"Hn"
Naruto menoleh saat mendengar respon tidak biasa dari sang penjual bakso
"Lah? Kok mamangnya jadi muda?"
Kaget melihat pria yang berdiri dibalik gerobak bakso langganannya bukan mamang yang biasa ia temui. Pria tua dengan senyum ramah itu telah terganti dengan seorang pemuda tampan bertubuh tinggi dan wajah yang rupawan.
Masih terkejut dengan apa yang dilihatnya hingga bakso jumbo pesanan datang. Diantar oleh mamang tampan langsung di mejanya.
"Mamang oplas, yah?"
"Hn?" Mamang tampan yang belum Naruto tau namanya mengernyit. Merasa bingung dengan pertanyaan siswi SMA tempatnya mangkal itu.
"Kok jadi ganteng?"
"Jangan berisik. Cepat makan lalu pergi" mamang tampan berucap kesal "-dan jangan lupa bayar" setelah itu ia kembali ke sisi gerobak meninggalkan Naruto yang mencebik sebal.
"Kok mamangnya jadi galak sih." Kemudian ekspresi kesalnya langsung berubah saat melihat 2 porsi bakso berukuran jumbo yang terlihat nikmat "Nggak papa deh, yang penting baksonya tetep sama."
Kemudian tersenyum senang dan mulai meracik bumbu bakso dengan banyak saos dan kecap.
"Oii Naruto! Nih anak yah kebiasaan banget nggak nungguin orang kalau makan."
Itu Ino dan Sakura datang menghampiri sahabat blonde mereka yang terlihat tidak peduli sambil terus makan.
"Kaliannya lama sih"
"Lama palalu! Emang kelasnya belum bubar, Oneng. Lu nya aja yang barbar nggak bisa nahan laper." Sakura mencebik
"Yaudah, sihh. Kakashi-sensei juga ngga bakalan marah kok."
"Yailah, siapa yang berani marahin anak kepsek?"
"Nah itu Ino tau." Naruto nyengir di sela makannya "Cepet gih pesen. Punya Naru udah mau abis nih."
"No, pesenin sekalian punya gue, yah. Yang biasa"
Ino berdiri berniat memesan terhenti saat naruto memanggil
"Eh tapi yang jagain udah beda"
"Tadi juga gua perhatiin bukan mamang Fugaku, yah?"
"Nggak tau tuh siapa. Yang jaga galak."
"Emang lu kira anjing apa, galak galak. Udah ah, gua mau mesen. Dah laper nih."
Setelah itu Ino melengos pergi untuk memesan.
"Idih cantik-cantik kok makannya rakus."
Sakura mencibir melihat kelakuan Naruto yang makan 2 mangkok bakso berukuran jumbo dengan bringas.
"Biarin, yang penting cantik"
"Cantik doang pacar nggak punya"
"Sakura juga nggak punya pacar!"
"Yah gua mah banyak yang deketin."
"Naru juga yah. Banyak yang naksir"
"Apaan? Dideketin Garaa aja langsung ciut lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKSO BULAT (SASUNARU)
FanficBakso langganan Naruto ganti pemilik. Mamang ramah dengan senyum mengembang berubah jadi mamang galak dengan tatap tajam. "Mang, bakso jumbonya 2 yah" "Hn" "Lah? Kok mamangnya jadi muda?" "Mamang oplas yah? Kok jadi ganteng?" _SasufemNaru _Bahasa No...