"Cezanne nyaris tidak bisa bernapas. Baru setelah dia berhasil bernapas dengan benar, dia memikirkannya.
Vivian, yang hidup di depannya, mengeras menjadi batu. Baru saja, itu jelas merupakan pemanggil yang diciptakan oleh kekuatan kegelapan terlarang.
Itu adalah pemanggil kegelapan yang kuat yang belum pernah dipanggil oleh siapa pun dari Keluarga Kekaisaran.
Kekuatan yang mengatur keluarga kekaisaran itu ringan, jadi itu tidak akan pernah terjadi, tetapi Fletta memanggilnya.
Seorang anak terkutuk yang lahir dengan energi kegelapan yang jahat.
Mata hitam seperti gagak itu dikatakan sebagai buktinya.
Semua orang berkata begitu, tapi dia benar-benar tidak tahu Fletta akan berakhir seperti itu.
Fletta tidak bisa bangun, apalagi tanda kekuatan, jadi semua orang mengabaikannya.
Gelap di depan matanya.
Apakah ini benar-benar bagaimana keluarga kekaisaran akan runtuh ke tanah?
Ayah dan ibu pasti ada di istana utama. Apakah Saudara Luca, yang tinggal di Istana Kekaisaran, aman?
Seperti yang Mel katakan, dia tidak tahu bahwa akhir yang buruk sudah menunggu.
Banyak pikiran terlintas di benaknya. Saat dia menunggangi punggung Elan, Cezanne menatap istana yang runtuh.
Hasilnya bahkan lebih buruk dari yang diharapkan.
Istana putih yang indah telah berubah menjadi reruntuhan.
Pintu masuk ke istana sudah runtuh, membuatnya tidak bisa masuk. Jadi, dia harus mencari cara lain.
Cezanne meraba-raba melalui ingatannya.
Ketika dia masih muda, dia mengikuti kakaknya melalui lorong kecil.
Jika dia keluar dari sana, dia bisa langsung mencapai lorong ruang singgasana sendirian. Ayah dan ibunya akan ada di sana.
Berpikir bahwa dia harus menghentikan Fletta, Cezanne pergi ke lorong gelap dengan ekspresi tegas.
Saat dia akhirnya keluar dari lorong, aula kekaisaran besar muncul di depan matanya.
Dia melihat ayahnya duduk di singgasana. Dia akan memanggilnya, tetapi segera dia menyadari bahwa dia juga telah berubah menjadi batu hitam.
"Tidak!"
Cezanne berlari dan menangis saat dia tergantung di patung ayahnya. Jika itu mimpi, itu akan lebih baik. Itu adalah perasaan yang mengerikan.
Itu tidak semua.
Di belakang takhta, tidak hanya ibunya, tetapi juga saudara laki-lakinya. Bahkan tubuh mereka sudah mengeras.
Ketika dia tidak bisa mengatakan apa-apa pada pemandangan yang mengerikan itu, dia mendengar suara yang dingin.
"Aku berharap kamu akan melarikan diri ..."
"Fletta?"
Cezanne gemetar saat melihat gadis kecil, yang juga pemilik Basilisk, di depannya.
Fletta menatap Cezanne dengan mata menyedihkan.
"Fletta! Apa yang terjadi di sini? Kamu, bagaimana bisa?"
"Itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan."
"...ini tidak boleh terjadi. Bawa kembali normal. Tolong."
"Sudah terlambat. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang, saudari... Tidak, Putri Cezanne. Dia ingin menghancurkan segalanya. Aku juga tidak bisa menghentikan Basilisk."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised My Younger Sister Beautifully
FantasyKeluarga kekaisaran runtuh dalam satu malam. Oleh Basilisk, pemanggil kegelapan; dipanggil oleh Fletta, Putri Terkutuk. "Jika ada kehidupan selanjutnya... Bisakah aku benar-benar menjadi adikmu?" Apakah akan berbeda jika saya mendekati Anda sedikit...